Setelah membantah jika dirinya akan memproduksi film Lucy 2, Luc Besson mengumumkan jika dirinya saat ini tengah menyiapkan film dengan genre action berjudul Anna. Film ini sedang disiapkan oleh Lionsgate dan EuropaCorp dan telah mendatangkan aktris senior Helen Mirren dan Luke Evans untuk bergabung dengan Cillian Murphy di jajaran cast utama. Film ini kabarnya akan mulai diproduksi pada bulan November dan akan dirilis di bawah bendera Lionsgate’s Summit Entertainment.

Film Anna, bukanlah film pertama untuk Helen Mirren dan Luke Evans bekerjasama. Keduanya sempat terlibat dalam The Fate of The Furious sebagai keluarga Shaw. Selain dalam film tersebut, keduanya bisa dibilang cukup sering malang melintang diberbagai film blockbuster dan action.

Tidak hanya film Anna, rencana Luc Besson untuk beberapa waktu kedepan adalah memproduksi sekuel Valerian and the City of Thousand Planets. Meskipun pencapaian finansial film tersebut tidak terlalu baik dengan hanya mendapat $ 264 juta dari budget sebesar $ 177 juta, namun reaksi hangat yang diterima film tersebut meyakinkan Besson untuk membuat sekuelnya.

Namun sebelum itu, ia tentu harus menyelesaikan lebih dulu proyek film Anna. Belum diketahui detail lebih lanjut mengenai Anna, apakah film ini akan menjadi film action biasa atau justru film action-scifi yang memang menjadi spesialisasi dari Luc Besson. Stay tune di Greenscene.co.id untuk update selanjutnya mengenai Anna.