Setelah beredar kabar jika Film Fast & Furious ke 9 mengalami penundaan, membuat ketegangan terjadi antara para pemain yang terlibat seperti yang beberapa waktu lalu terjadi antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson. Namun semua itu tentunya bukan yang di inginkan oleh semua orang, mengingat franchise ini merupakan salah satu yang berpotensi, akan sangat di sayangkan jika franchise ini harus terhenti karena beberapa permasalahan yang muncul.

Must Read : Tyrese Gibson Menyindir Dwayne Johnson Tentang Spin Off Fast Furious

Aktor Vin Diesel yang merupakan salah satu aktor dan produser dari franchise ini juga mengomentari persitegangan yang terjadi antara mereka berdua agar menghentikan ketegangan yang terjadi dan tetap bersemangat untuk kelanjutan franchise kebangganya. Geeks bisa melihat komenta Vin Diesel di bawah ini :

Sumber Gambar : Twitter.com

“Simpan semuanya, masih banyak hal postif diluar sana. Kami mencintai semua orang. Kami sangat bangga dengan franchise Fast And Furious”

Memang bukan hanya Geeks yang kecewa dengan penundaan perilisan film ke sembilan dari franchise ini, sebagian dari para pemain juga merasa kecewa karena perilisan film ini harus di tunda selama satu tahun lamanya karena saat ini pihak Universal Pictures menjadwalkan proses produksi spin-off dari karakter Luke Hobbs.

Vin Diesel mencoba membuat keadaan menjadi tenang kembali agar semua orang tidak menyalahkan Johnson karena semuanya terasa tidak adil, bagaimanapun penundaan jadwal perilisan Fast And Furious 9 sudah di fikirkan dengan matang oleh pihak Universal Pictures. Memang sepertinya yang di katakan oleh Vin Diesel ini merupakan langkah terbaik agar franchise ini bisa terus berlanjut dan memberikan aksi yang lebih menegangkan lagi pada film selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/