Acara New York Comic Con telah menjadi salah satu konvensi terpenting bagi penggemar budaya pop, yang membawa eksklusivitas dan trailer dari berbagai serial TV yang akan hadir dalam berbagai genre. Diantara banyak proyek yang akan hadir di NYCC tahun ini salah satunya Castle Rock, yang menghadirkan cuplikan teaser baru untuk serial dari channel Hulu tersebut.

MUST READ : Simak Teaser Trailer Terbaru Castle Rock Yang ‘Thrilling’

Serial TV misteri horror berdasarkan karya penulis Stephen King menyatukan berbagai karakter dan tema dari kota fiksi Castle Rock dan juga mitologi King. Selama panel mereka, sang produser dan sebagian para pemainnya mempresentasikan trailer pertama dengan menunjukan beberapa karakter yang akan kita temui saat penayangan serial perdananya. Tampaknya, San Shaw dan Dustin Thomason mengkonfirmasi pemain seperti Sissy Spacek, Andre Holland, Melanie Lynskey dan Bill Skarsgard mereka merupakan bagian yang hadir dalam serial pertama yang dijadwalkan rilis tahun 2018 mendatang. Seperti yang terlihat dalam trailer dibawah ini Geeks:

Tidak seperti kebanyakan film adaptasi dari karya Stephen King, baik untuk serial TV maupun layar lebar Castle Rock ini tidak didasarkan pada buku tertentu. Serial ini akan menggabungkan karakter dan elemen dari berbagai novel King lainnya dengan kota Castle Rock sebagai setting utama. Kota ini adalah rumah dari cerita raja seperti The Body, Cujo, dan The Dead Zone. Di antara buku-buku yang digunakan untuk serial ini adalah Salem’s Lot, The Shining, Needful Things, dan Dreamcatcher, jadi penggemar alam semesta Stephen King harus tetap mempelajari karyanya untuk mengetahui semua detailnya.

Sedangkan untuk para pemain kebanyakan dari mereka memiliki koneksi dengan karya King. Seperti Sissy Spacek yang membintangi film dari adaptasi Brian de Palma (Carrie), Melanie Lynskey di miniseri TV Rose Red dan Bill Skarsgård (IT).