Beberapa waktu lalu Warner Bross baru saja membagikan final trailer untuk film Justice League yang akan di rilis pada pertengahan November mendatang, sebagian orang yang menghadiri tes screening sepakat jika film Justice League ini merupakan film ‘epik’ setidaknya lebih baik dari Batman V Superman. Mendukung hal tersebut, Warner Bros baru saja merilis sebuah trailer terbaru Justice League yang semakin meyakinkan kita jika film ini akan menjadi film unggulan tahun ini.

Must Read : Menurut Para Pemain, Justice League Adalah Film Zack Snyder!

Trailer ini memperlihatkan beberapa adegan yang lebih panjang dari trailer sebelumnya, seperti saat Aquaman terbang di udara lalu di lemparkan oleh Cyborg dan juga saat Batman yang mendapatkan bantuan dari Wonder Woman ketika BatMobile di penuhi oleh para penjahat. untuk lebih lanjutnya Geeks bisa melihat final trailer Justice League di bawah ini :

Pada trailer ini juga Geeks di perlihatkan gambaran lebih jauh ketika Steppenwolf mulai menyerang bumi dengan para pasukannya, dan efek yang di timbulkannya benar benar berbahaya untuk keselamatan bumi, mengingat ketika ia memukulkan senjatanya ke tanah, daerah sekitar mendapatkan efek negatif seperti kekeringan. Satu hal yang menarik, mungkin para Geeks sempat terkecoh saat mengira Superman benar-benar telah kembali hidup, namun mimpi dari Louis Lane ini tentunya adalah suatu pertanda jika Superman akan kembali, bahkan, mungkin Louis akan terlibat lebih jauh dalam prosesnya.

Trailer ini merupakan gambaran pertama setelah film ini dipimpin oleh Josh Whedon, mengingat sutradara sebelumnya, Zack Snyder mundur dari kursi sutradara tragedi yang menimpa keluarganya. Memang tidak begitu banyak informasi baru yang bisa Geeks dapatkan dari traler ini, namun trailer ini mencoba untuk mengingatkan kembali jika film Justice League akan di rilis pada 17 November mendatang.


[pinpoll id=”43555″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/