Sebagian Geeks mungkin belum benar-benar bisa merelakan, bahwa aktor Hugh Jackman pensiun dari perannya sebagai Wolverine. Film Logan awal tahun ini merupakan berakhirnya peran Hugh Jackman sebagai karakter mutan favorit para penggemarnya. Telah enam bulan berlalu sejak pensiunnya, banyak orang belum bisa berhenti berasumsi untuk kelanjutannya dan bertanya-tanya siapa yang mungkin akan memerankan karakter Wolverine dilayar lebar, ternyata kesempatan re-casting itu diberikan kepada aktor Scott Eastwood.

MUST READ : Sutradara Kingsman Ingin Membuat Film ‘Young Wolverine’

Baru-baru ini, aktor berusia 31 tahun ini tampil di New York Comic-Con untuk mempromosikan film terbarunya Pacific Rim : Uprising. Tidak lama setelah panel tersebut, Scott Eastwood berbicara dengan Comicbook.com dan ditanyai tentang superhero apa yang ia ingin mainkan. Ia dengan antusias mengatakan bahwa ia ingin bermain sebagai Wolverine. Berikut yang Scott Eastwood katakan dibawah ini Geeks:

“Weapon X. Maksud saya, Logan! Anda harus memberikannya kepada Wolverine, sepanjang hari”.

Meskipun tampaknya hal tersebut tidak kan terjadi dalam waktu dekat, mengingat begitu ikoniknya Hugh Jackman sebagai karakter ini, tentunya Fox perlu memberi ruang kepada penggemar sebelum membawa kembali Wolverine ke layar lebar dengan pemeran baru.

Aktor Scott Eastwood merupakan seorang anak dari Legenda Hollywood Clint Eastwood yang dianggap cukup berbakat dan berpotensi menyaingi kebintangan ayahnya. Lalu, apakah sepuluh tahun kedepan kita akan melihat dirinya memerankan karakter Wolverine? Patut ditunggu ya Geeks!