Seperti yang di kabarkan sebelumnya jika film The Disaster Artist akan memberikan kisah di balik layar yang terjadi saat proses produksi film milik Tommy Wiseau dengan jutul The Room 2003 lalu. Film ini di jadwalkan untuk di rilis pada 1 Desember 2018 mendatang meski sebelumnya sudah pernah di putar saat event Toronto International Film Festival kemarin.

Must Read : Komentar Dave Franco Yang Akhirnya Bekerjasama Dengan Sang Kakak Dalam The Disaster Artist

Selain itu Seth Rogen mengungkapkan jika sutradara sekaligus Aktor James Franco yang memerankan karakter Tommy Wiseau berhasil berperan dengan maksimal, bahkan ketika sudah selesai proses syutingpun ia masih terlihat seperti Tommy Wisea. Bukan hanya dari segi penampilan, tapi dari sikap dan pesonanya pun benar-benar berbeda. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa menyimak pernyataannya di bawah ini :

Sumber Gambar : Collider

“banyak orang-orang yang bertanya kepada saya yang menanyakan keberadaan James Franco, padahal James berada di dekatnya namun tidak ada yang menyadarinya. saya seperti mengatakan jika dia benar benar di sana”

Sepertinya Tommy Wiseau berhasil menemukan seseorang yang tepat untuk memerankan dirinya, meskipun James Franco bukan pilihan utamanya karena sebelumnya ia menginginkan Johnny Depp namun karena beberapa hal Johnny Deep tidak bisa mengikuti proyek film The Disaster Artist ini.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/