Sepertinya ada kabar baik untuk para Geeks yang menyukai franchise Rush Hour karena beberapa waktu lalu Jackie Chan mengkonfirmasi jika proyek Rush Hour 4 akan segera berjalan. Ini merupakan sesuatu yang sangat menarik, mengingat franchise ini terakhir merilis filmnya pada tahun 2007 dan sudah satu dekade sampai saat ini.

Must Read : Pulih Dari Cedera, Tom Cruise Kembali Ke Set Mission Impossible 6

Informasi ini di bagikan oleh Jackie Chan saat ia di wawancarai oleh San Francisco Chronicle ketika mempromosikan film terbarunya The Foreigner. Chan mengatakan jika film Rush Hour 4 akan segera di produksi di tahun 2018 mendatang dan mengatakan jika proyek film ini sedang memasuki tahap pembuatan naskah. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataan Jackie Chan di bawah ini :

Sumber Gambar : Yesmovies

“Ada kabar baik. Tahun depan, Rush Hour 4 dan semoga script segera selesai. selain itu kita akan bertemu dengan Chris Tucker dan kami akan kembali ke jalur yang benar”

Akan menarik melihat Jackie Chan kembali bekerjasama degan Chris Tucker seperti beberapa film sebelumnya, semoga saja seri ke empat dari cerita ini menemukan sesuatu yang baru agar tidak membuat para penggemar tidak merasa jenuh dengan jalur cerita.

Selain itu pada film Rush Hour 3 juga Jackie Chan merasa kurang bersemangat meskipun film ini di anggap sukses besar di Hollywood, Chan merasa jika selama proses pengambilang gambar tidak ada sesuatu yang spesial untuk saya. “saya merasa adegan aksi di film ini masih kurang, selain itu selama empat bulan saya menjalani proses syuting, saya masih belum mengerti sisi humor yang di berikan pada film ini” oleh karena itu semoga saja di film ke empat dari franchise Rush Hour ini Chan bisa mendapatkan kepuasannya sendiri dan tentunya membuat para Geeks puas karena film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/