Seperti yang Geeks ketahui sebelumnya, film Murder on the Orient Express akan dirilis pada bulan November 2017 mendatang merupakan film remake dari judul yang sama pada tahun 1974 dengan kisah yang di adaptasi dari novel misteri Agatha Christie di tahun 1934.

MUST READ : Nuansa Misteri Hadir Dalam Trailer Terbaru Film Bertabur Bintang ‘ Murder On The Orient Express’

Baru baru ini 20th Century Fox membagikan beberapa poster terbaru yang memperlihatkan beberapa karakter penting dalam film ini, dalam poster tersebut memperlihatkan beberapa  karakter dengan berbagai kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat posternya di bawah ini :

Murder on the Orient Express ini akan menceritakan kisah perjalanan kereta kereta api yang mewah dengan tujuan keberangkatan dari Paris ke istanbul. Selain itu dalam perjalanan panjang ini karakter Hercule Poirot ikut menjadi penumpang dengan tujuan untuk memecahkan misteri pembunuhan yang kerap terjadi selama perjalanan berlangsung, belum lagi perjalanan ini harus melewati badai salju yang sangat lebat.

Film Murder on the Orient Express ini akan di sutradarai oleh Kenneth Branagh yang sekaligus ikut berperan sebagai Hercule Poirot, bahkan Kenneth Branagh juga sudah beberapakali menjadi nominator di Academy Awards. Semoga saja filmnya ini bisa mendapatkan kesuksesan yang sama atau bahkan melebihi film sebelumnya, mengingat Murder on the Orient Express di tahun 1974 berhasil mendapat perhatian lebih dari para Geeks yang menyukai cerita novelnya.


 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/