Kabar terbaru datang dari film spin-off Star Wars: Han Solo yang mengungkapkan lokasi dan rincian tentang alur cerita film tersebut. Dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2018, Ron Howard yang menggantikan posisi Phil Lord dan Chris Miller yang dipecat, mengatakan bahwa produksi film ini akan berlangsung hingga bulan September namun mengalami kemunduran hingga Oktober ini dengan masih terdapat adegan untuk diambil.

MUST READ : Tanggapan CEO Disney Tentang Kematian Han Solo Dalam Star Wars : Force Awakens

Menurut Making Star Wars, Star Wars: Han Solo akan menampilkan setidaknya lima planet yang berbeda diantaranya Corellia, Kessel, Iridium, Savareen dan Vandor. Howard sendiri yang mengkonfirmasi bahwa planet Kessel termasuk disalah satunya. Kemudian, Corellia planet yang merupakan tempat tinggal Han Solo yang diyakini sebagai tempat dimana ia memperebutkan Speeder. Planet Iridium dan Savareen merupakan planet Outer Rim yang telah disebutkan sebelumnya dalam materi franchise non-movie, sementara Vandor adalah bagian dari sistem Coruscant tua diExpanded Universe. Selain itu, Making Star Wars mencatat kemungkinan Vandor ini sebenarnya disebut Fondor, yang akan muncul di Battlefront II.

Situs tersebut yakin jika Star Wars : Han Solo akan mengisahkan Han Solo sebagai pembalap sebelum bergabung dengan Empire bersama mentornya Beckett (Woody Harrelson). Semuanya baik-baik saja sampai suatu hari Han dan Beckett menolak ‘melakukan kejahatan’ yang akhirnya dikirim ke planet Kessel sebagai hukuman. Disana Han bertemu Chewbacca (bersama Wookie) yang kemudian bertemu dengan Lando Clarissian dan Millennium Falcon. ini terdengar masuk akal dan akan menjadi cara yang sangat baik untuk mengetahui peran Empire sebagai inklusi alami dalam cerita ini.

Semoga Geeks bisa mempelajari detail plot cerita dari Star Wars : Han Solo ini, mengingat informasi mengenai cerita Han Solo cukup sulit didapat. Namun sekarang, garis besar dari alur cerita mungkin telah diketahui di samping petunjuk planet apa saja yang akan muncul nantinya.