Home SERIES SERIES NEWS V For Vendetta Akan Dibuat Serial TV?

V For Vendetta Akan Dibuat Serial TV?

Sebuah rumor terbaru menyatakan jika serial TV V for Vendetta saat ini tengah dikerjakan. Seperti yang kita ketahui, kreator original V for Vendetta, Alan Moore, telah lama dianggap sebagai komikus jenius, namun beberapa karyanya yang difilmkan seolah-olah tidak dihargai, seperti League of Extraordinary Gentleman dan V for Vendetta yang tidak diterima oleh penonton mainstream meskipun filmnya memiliki basis pengggemar tertentu.

MUST READ : Jared Leto Akan Berperan Sebagai ‘Bos Playboy’!

Hal tersebut kemungkinan karena platform media yang digunakan untuk mengangkat live actionnya adalah film, karena cerita Moore memiliki skala yang luas dan rumit, maka tidak heran ketika dibuat dalam versi film terkesan dipaksakan. Maka mungkin dibuat dalam serial TV menjadi platform terbaik yang memungkinkan kita bisa mendapat kualitas cerita yang lebih berbobot dan lebih dalam.

Namun bagaimana pun jika serial ini ingin berhasil, tentunya tim kreatif yang terlibat haruslah benar-benar bekerja keras dan berhati-hati. V for Vendetta bukanlah satu-satunya komik Moore yang akan di adaptasi ke serial TV, Bulan lalu, HBO secara resmi mengumumkan jika mereka akan memproduksi serial Watchmen.

Tentunya akan menarik melihat dua kisah komik unik ini dibuat dalam format live action. Simak perkembangan terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

Exit mobile version