Seperti yang Geeks ketahui jika saat ini sutradara Denis Villeneuve baru saja menyelesaikan proyek film Blade Runner 2049 yang akan di rilis pada 6 Oktober 2017. Meskipun film miliknya belum di rilis, namanya sudah mulai di perbincangkan untuk memimpin proyek film lainnya seperti James Bond 25.

Must Read : Denis Villeneuve Kandidat Sutradarai Film Biopic ‘Cleopatra’

Villeneuve juga sempat mengkonfirmasi kabar ini saat ia berbicara dengan Time Out, ia menyatakan minatnya terhadap proyek film James Bond berikutnya. Tapi Villeneuve belum bisa memastikan karena ada proyek film lain yang menarik minatnya seperti ‘Dune’. Geeks bisa menyimak pernyataan Denis Villeuve di bawah ini :

Sumber Gambar : Screen Rant

“Saya belum memastikannya. Tapi katakanlah untuk memproduksi film Bond merupakan sebuah kesenangan tersendiri bagi saya”

Selain dalam perbincangan untuk proyek film Bond selanjutnya, minggu lalu juga Villeneuve juga di kabarkan sedang dalam perbincangan untuk menjadi sutradara untuk sebaih film biografi Cleopatra milik Sony Pictures, sebenarnya film ini beberapa tahun lalu akan dipimpin oleh James Cameron, dan sudah mengumumkan beberapa cast yang akan ikut ambil bagian, namun entah mengapa proyek film ini seperti menghilang tanpa ada informasi lebih lanjut.

Meski Villeneuve mendapatkan beberapa tawaran untuk memproduksi film lainnya, namun ia lebih tertarik untuk memproduksi reboot Dune yang merupakan salah satu film impannya sejak 1984, selain itu pihak Legendary Pictures, Mary Parent mengijinkan Villeneuve untuk memproduksi kembali film Dune.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/