Sepertinya kematian Han Solo di Star Wars : Force Awakens memiliki dampak yang cukup besar bagi para Geeks yang menyukai franchise ini, mengingat ia merupakan salah satu karakter yang ikonik di franchise Star Wars. Sebagian dari Geeks sepertinya bertanya-tanya mengapa Han Solo harus mati dan mengapa harus mati di tangan anaknya sendiri yaitu Kylo Ren.

Must Read : Bocoran Pelarian Resistance Dari Planet D’Qar Di Star Wars : The Last Jedi

Ternyata, kematian Han solo juga mengejutkan bukan hanya bagi para Geeks, tapi CEO Disney pun dibuat kebingungan dengan keputusan yang di ambil Lucasfilm yaitu Kathleen Kennedy dan direktur J.J. Abrams untuk kematian dari karakter Han Solo. Geeks bisa melihat apa yang Bob Lger katakan di bawah ini :

“Kami berdebat besar tentang Han Solo. Haruskah dia mati atau tidak? Itu adalah keputusan Kennedy dan Abrams, tapi saya terlibat. “

Pernyataan di bawah ini di ungkapkan olehnya di Vanity Fair tentang kekhawatiran dirinya bersama dengan Abrams untuk menyeimbangkan warisan dari film sebelumnya dengan inovasti baru untuk kelanjutan franchise Star Wars. Selain itu para Geeks mungkin sedikit bersedih karena salah satu karakter yang mereka cintai tidak akan tampil kembali di film Star Wars : The Last Jedi.

Mungkin kematian Han Solo berefek besar bagi Prince Leia pada film Star Wars : The Last Jedi, mengingat jika Han Solo memiliki tujuan untuk mengajak Kylo Ren pulang karena permintaan dari Prince Leia ibunya sendiri. Namun Han Solo malah terbunuh dan ada kemungkinan jika kematian Han Solo memberikan beban yang sangat berat bagi Price Leia.


[pinpoll id=”43563″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/