Seperti yang Geeks ketahui jika sutradara Martin Cambell berhasil memproduksi dua film James Bond sampai saat ini yaitu Golden Eye dan Casino Royale, kedua film ini mendapatkan respon yang sangat baik dan sangat dihargai oleh para Geeks dan para kritikus film, oleh karena itu ia kembali mendapatkan tawaran untuk memimpin proyek James Bon 25 yang akan datang.

Must Read : Penulis Film James Bond Bergabung Dalam ‘Maleficent 2’

Namun sutradara Martin Cambell mengatakan jika ia akan mempertimbangkan tawaran ini, tapi ia memiliki satu syarat yang harus di penuhi dengan tujuan untuk membuat film James Bond terlihat berbeda seperti recast, karena menurutnya jika ia kembali memimpin proyek film James Bond 25 mungkin akan terasa mirip dengan film sebelumnya yang ia kerjakan. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataannya kepada Cinema Blend di bawah ini :

Saya tidak tahu apakah saya akan kembali untuk memimpin proyek film ini atau tidak, sejujurnya saya sering mendapatkan tawaran untuk kembali terlibat, tapi saya merasa jika saya hanya akan kembali mengulangi sesuatu yang sama, mungkin seperti harus melawan orang gila lainnya yang ingin mengambil alih dunia. Mungkin saya perlu sesuatu yang baru agar berhasil membuat para penggemar film Bond ini tidak jenuh dan sayapun dengan senan ghati untuk kembali memproduksi film James Bond.

Sumber Gambar : Men’s Fitness

Mungkin pernyataan ini menjadi sebuah pertimbangan yang cukup sulit, mengingat film ini merupakan terakhir kalinya aktor Daniel Craig berperan sebagai Bond. Meskipun ceria film ini masih dalam tahap pengembangan namun banyak rumor mulai beredar seperti alur cerita pada film ini yang mengisahkan Bond yang telah pensiun dan kembali untuk membalas kematian istrinya dan juga penyanyi Beyonce yang akan ikut ambil bagian di film ini.

Yang pasti untuk saat ini Geeks harus hanya bisa bersabar menunggu informasi yang di bagikan secara resmi dari pihak studio. selain itu beberapa nama lain juga di kabarkan sedang dalam perbincangan untuk memimpin proyek film James Bond 25 seperti Denis Villeneuve yang menjadi sutradara Blade Runner 2049.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/