Tom Cruise telah kembali untuk Mission Impossoble 6, setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya yang terjadi pada awal Agustus lalu. Bintang film tersebut cedera saat melakukan adegan berbahaya melompat dari atas gedung tanpa seorang stunt. Sutradara Christopher McQuarrie memuji komitmen aktor tersebut untuk membuat adegan berjalan seperti yang diharapkan meskipun setelah kejadian tersebut, Tom Cruise butuh beberapa waktu untuk memulihkan kondisinya.

MUST READ : Inilah Komentar Pedas Danny Trejo Mengenai Cederanya Tom Cruise

Menurut Daily Mail UK, Cruise telah kembali ke dalam set di Essex Inggris dan melakukan stunts untuk proses produksi Mission Impossible, termasuk melakukan adegan di sebuah truk dan kokpit helikopter. Tom Cruise kembali dalam peran Ethan Hunt dalam film ke-6 dari franchise tersebut bersamaan dengan kembalinya aktor Simon Pegg (Benji Dunn) dan Ving Rhames (Luther Stickell). Mereka bergabung dengan pemeran lainnya seperti Rebbeca Ferguson (Ilsa Faust) dari Mission Impossible 5, Michelle Monaghan, Alec Baldwin dan pendatang baru untuk film ini termasuk Henry Cavill dan Angela Bassett.

Dalam Mission Impossible 6, McQuarrie percaya bahwa Cruise akan kembali menghidupkan karakter Ethan Hunt untuk kembali dicintai para penggemarnya, dedikasi Cruise atas karakter ini sangat terpuji dengan berbagai hal yang telah ia lakukan.

Bagaimanapun, Paramount Pictures, sutradara McQuarrie dan Tom Cruise sendiri tampaknya siap untuk mengatasi tantangan tersebut dan kembali bekerja setelah mengalami cedera.Misi mereka adalah untuk menampilkan sebuah film action adventure thriller yang fantastis dan berhasil memukau para penggemarnya. Geeks, Mission Impossible 6 ini dijadwalkan untuk rilis pada 27 Juli 2018 (USA).