Setelah sukses dan menjadi hits pada perilisan pertama Fantastic Beasts And Where to Find Them tahun 2016 lalu, J.K. Rowling mampu membangkitkan kembali kisah dunia sihir dan menuai ulasan positif dari para Geeks dan kritikus film. Meskipun film ini merupakan spin-off dari Harry Potter, namun cerita yang disajikan cukup berbeda dan memiliki warna tersendiri. Secara finansial Fantastic Beasts pertama dengan meraih $ 814 juta box office diseluruh dunia dan menjadi film ‘penyihir’ pertama yang berhasil masuk Oscar.

MUST READ : Film Fantastic Beasts 2 Akan Segera Di Produksi Tahun Ini

Dalam Fantastic Beasts sebelumnya, film ini mengambil setting lokasi di Amerika. Dari kabar yang beredar, Fantastic Beasts 2 akan berpindah lokasi ke benua Eropa yaitu Paris. Seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan oleh akun instagram @fantasticbeastsmovie, akun ini memberikan petunjuk tentang Fantastic Beasts 2 dengan memperlihatkan karakter Eddie Redmayne (Newt) dalam foto tersebut. Kita simak gambarnya dibawah ini Geeks:

Fantastic Beasts 2 akan lebih banyak melakukan pengambilan gambar di Eropa karena disana adalah pusat kelompok pendukung Grindewald. Beberapa aktor yang akan terlibat dalam Fantastic Beasts And Where to Find Them 2 seperti Johnny Depp, Ezra Miller, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol dan Dan Folger, dipastikan kembali memerankan karakter dalam film pertamanya.

Dengan petunjuk dari foto tersebut, tampaknya akan membuat para Geeks lebih penasaran dengan apa yang akan terjadi dalam Fantastic Beasts 2. Film sutradara David Yates dan karya penulis J.K. Rowling ini dijadwalkan akan rilis 16 November 2018 (USA), semoga kita bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang Fantastic Beasts 2 ini ya Geeks.