Berbagai ulasan positif untuk film ini menjadikan Blade Runner 2049 menjadi trending disosial media, dengan banyak orang yang mengklaim bahwa sekuel ini sesuai bahkan melebihi kualitas dari film pertamanya.

MUST READ : Blade Runner 2049 Menjadi Top Trending Di Sosial Media!

Selain menjadi trending, Blade Runner 2049 diprediksi akan merajai tangga Box Office di seluruh dunia. Apalagi setelah film ini dinobatkan dengan predikat ‘fresh’ di situs rotten tomatoes, yang mau tidak mau harus kita akui saat ini penilaian dari situs tersebut cukup berpengaruh.

Deadline menyebutkan bahwa proyeksi box office global saat ini untuk Blade Runner 2049 akan dibuka dengan $100 juta diseluruh dunia. Diantaranya $45 juta berasal dari box office domestik, dengan tambahan $55 juta dihasilkan dari pasar luar negeri.

Geeks, film Blade Runner pertama dibuat dengan anggaran kurang dari $30 juta, dan Blade Runner 2049 dibuat dengan anggaran $185 juta. Ini setara dengan beberapa film yang diproduksi oleh Studio Marvel dan DC saat ini. Apalagi di tanggal tersebut, tidak akan banyak persaingan di box office sampai Thor: Ragnarok hadir di akhir bulan Oktober nanti.


[pinpoll id=”43566″]