Bagi para Geeks yang sedang menunggu kabar terbaru dari film live-action Fullmetal Alchemist pasti akan senang dengan berita ini, film live-action Fullmetal Alchemist baru saja merilis sebuah trailer terbaru yang memperlihatkan sejumlah cuplikan baru, dalam trailer terbaru ini Geeks akan diperlihatkan beberapa kemampuan yang dimiliki oleh para karakter yang memiliki kemampuan alkimia.

MUST READ : Blade Runner 2049 Menjadi Top Trending Di Sosial Media!

Channel Youtube Warnerbros Jepang, membagikan trailer ketiga dalam rangka meningkatkan antusiasme para penggemar terhadap film ini. Film live-action Fullmetal Alchemist ini dijadwalkan tayang perdana di Tokyo International Film Festival pada akhir bulan ini Geeks, trailer baru ini dimulai dengan beberapa cuplikan lama, namun segera berpindah pada cuplikan baru. Geeks dapat melihat penampilan Alphonse secara jelas, yang diikuti oleh penampilan dari saudaranya Edward Elric.

Dalam trailer terbaru ini kamu akan mendapat kesan pertama dari kekuatan alkimia yang dimiliki Roy Mustang, Edward yang pertama kali melihat kemampuan alkimia milik Roy terlihat sangat terkejut dengan kekuatan alkimia yang Roy miliki. Simak trailer-nya di bawah ini Geeks:

Selain Roy Mustang, dalam trailer di atas Geeks dapat melihat dua karakter lainnya yaitu Shou Tucker dan putrinya bernama Nina. Dalam versi anime, Shou Tucker merupakan seorang peneliti alkimia, yang melakukan percobaan pada putrinya sendiri dengan sebuah anjing yang mereka pelihara. Shou Tucker mencoba menggunakan kekuatan alkimia pada anak dan anjing peliharannya tersebut. Tapi percobaan yang dilakukan oleh Shou Tucker malah mengubah Nina dan anjing tersebut bermutasi menjadi Chimera, dalam versi anime-nya adegan ini cukup menyayat hati Geeks.

Tentunya kalian sudah tidak sabar ingin melihat aksi Edwar & Alphonse Elric beraksi bersama rekan-rekannya dilayar lebar bukan? Film Fullmetal Alchemist ini akan tayang perdana di bioskop pada 1 December 2017.