Pengalaman cinta lokasi pastinya banyak dialami oleh setiap orang, salah satu contoh terkecil ketika Geeks saling menyukai  pria atau wanita di satu kelas saat sekolah/kuliah atau dengan teman sekantor kalian, tentunya hal itu menjadi moment yang menyenangkan ya Geeks. Moment tersebut tentu saja dialami oleh para aktor/aktris di bawah ini, apalagi para bintang ini harus beradegan bersama-sama dalam satu scene film.

Sesuai dengan tema kali ini, kita akan membahas para bintang Hollywood yang cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam satu set film, mau tau siapa saja ? Check this out Geeks !


Kit Harington and Rose Leslie


Yang pertama datang dari dua bintang mini seri fenomenal Game of Thrones, kalian pasti tau dengan cerita asmara mereka berdua di serial Game of Thrones. Dalam ceritanya Jon Snow (Kit Harington) jatuh cinta dengan seorang wanita Wildlings Ygritte (Rose Leslie), hubungan cinta mereka menuai larangan karena kubu Jon yaitu Night’s Watch saling bertentangan dengan kubu Wildlings. Namun diluar perannya dalam Game of Thrones, kedua bintang ini mempunyai hubungan yang romantis. Hal itu terlihat saat keduanya di foto sambil berpegangan tangan dan sering berkumpul bersama-sama. Kit Harrington juga sempat mengungkapkan bahwa keduanya sering berkencan saat Jon di undang dalam acara Jonathan Ross Show dan Emilia Clarke selaku teman baik mereka juga membenarkan tentang hubungan Kit dan Rose saat Emilia menjadi narasumber di Entertainment Tonight. Meskipun kisah Jon dan Ygritte tidak kembali dikisahkan dalam Game of Thrones, kita berharap hubungan asmara Kit dan Rose terus berlangsung ya Geeks.

MUST READ : Inilah Jadwal Produksi Film ‘Bride Of Frankenstein’


Jennifer Garner and Ben Affleck


Jika kalian telah menyaksikan film Daredevil yang dirilis pada tahun 2003 pastinya tidak asing lagi dengan dua nama bintang tersebut. Ben Affleck yang berperan sebagai Matt Murdock dan Jennifer Garner berperan sebagai Elektra Natchios menjadi pasangan yang romantis dalam cerita film maupun komik Daredevil yang sudah menjadi cerita asmara yang ikonik. Setelah mereka terlibat dalam film Daredevil, Ben Affleck mengungkapkan bahwa berkat film Daredevil itulah dirinya menemukan perempuan untuk dijadikan istrinya yaitu Jennifer Garner. Keduanya menikah pada tahun 2005 dan telah memiliki 3 orang anak, namun mereka sempat berpisah selama 2 tahun dan Jennifer sempat ingin bercerai dengan Ben Affleck. Akhirnya pada bulan April kemarin Jennifer membatalkan perceraiannya dengan Ben.


Ryan Gosling and Rachel McAdams


Dua bintang Hollywood ini dipertemukan oleh sutradara Nick Cassavetes lewat film yang diadaptasi dari buku novel karangan Nicholas Sparks berjudul The Notebook dirilis pada tahun 2004. Dalam film tersebut Ryan Gosling berperan sebagai Noah, sedangkan Rachel McAdams berperan sebagai wanita kaya raya bernama Allies. Dalam kisah film tersebut keduanya saling jatuh cinta, namun hubungan mereka melewati banyak rintangan karena perbedaan status sosial karena Noah berprofesi hanya sebagai tukang kayu biasa. Namun di luar cerita film The Notebook, dua bintang ini justru memiliki hubungan yang romantis walaupun sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Ryan Gosling meminta kepada sutradara untuk mengganti Rachel untuk berperan sebagai Allies untuk film ini, tentu saja permintaan itu ditolak oleh sang sutradara. Akhirnya perasaan Ryan kepada Rachel berubah 180 derajat, keduanya mulai berkencan setelah mereka menyelesaikan syuting film The Notebook, namun hubungan mereka tidak berlangsung lama, kisah cinta Ryan Gosling dan Rachel McAdams berakhir di tahun 2008.


Emma Stone and Andrew Garfield


Mendengar dua nama ini pastinya Geeks langsung terbesit dengan film The Amazing Spider-Man yang pertama kali dirilis pada tahun 2012. Lewat film itu juga kedua bintang ini memulai debutnya dalam franchise Spider-Man. Dalam film yang disturadarai oleh Marc Webb ini diceritakan ketertarikan Peter Parker (Andrew Garfield) kepada Gwen Stacy (Emma Stone) seorang wanita cantik dan pintar. Pada akhirnya kisah asmara mereka tidak hanya di film Spider-Man saja Geeks, Andrew Garfield sempat diwawancara oleh MTV mengungkapkan rasa kegembiraannya bekerja sama dengan Emma Stone dan itu bukan hanya sekedar hubungan kerja sama saja, tapi hubungan yang ‘lebih’ dari itu. Andrew Garfield dan Emma Stone membangun hubungan asmara mereka selama tiga tahun dan akhirnya mereka berpisah di tahun 2015.


Angelina Jolie and Brad Pitt


Hampir Geeks disini pastinya tahu bagaiman cerita dari dua pasangan ini. Angelina Jolie dan Brad Pitt di pertemukan dalam film Mr. & Mrs. Smith yang di mana mereka saling jatuh cinta dalam film garapan Doug Liman yang dirilis pada tahun 2005. Setelah mereka 9 tahun bertemu lewat film tersebut, mereka akhirnya menikah pada tahun 2014 dan Angelina dan Brad Pitt mempunya 6 orang anak, dimana 2 diantara anak mereka adalah adopsi, salah satunya anak dari hasil pernikahan Angelina dengan mantan suaminya bernama Billy Bob Thorton dan anak yatim piatu yang mereka adopsi bernama Zahara Marley. Namun saat ini hubungan pernikahan sempat sedang diuji, banyak yang mengabarkan Angelina & Brad Pitt bercerai.

Geeks dari cerita cinlok Hollywood tadi adakah pasangan selebritis favorit kalian ? Beri komentar kalian di bawah ya.