Bradley Cooper, pertama kali terkenal lewat penampilannya dalam serial tv ‘Sex and the City’, ‘The Street’ kemudian masuk dalam franchise sukses seperti The Hangover dan Guardian of the Galaxy (pengisi suara karakter Rocket Racoon). Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Bradley Cooper sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film biopik Vince McMahon yang berjudul ‘Pandemonium’.

MUST READ : Inikah Durasi Film Star Wars : The Last Jedi?

PW Insider menegaskan bahwa sebuah penawaran untuk mengisi peran utama film biopik ini dilakukan beberapa minggu yang lalu. Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah Cooper akan menerima tawaran film ini atau tidak.

Selain sedang dalam pembicaraan untuk film biopic tersebut, aktor Hollywood ini juga tengah terlibat dalam empat film lainnya, seperti Deeper, Atlantic Wall, Avenger: Infinity War dan A Star Is Born yang merupakan debut pertamanya sebagai seorang sutradara.

Disisi lain, beredar kabar jika Cooper sendiri mulai tertarik untuk terlibat dalam film biopik milik WWE Studios dan TriStar Pictures ini. Film ini juga akan diproduseri oleh McMahon sendiri, dan kabarnya akan mengangkat cerita yang berfokus pada masalah hukum, WWE dan keluarga McMahon daripada kisah hidup Vince McMahon sendiri. Apakah Bradley Cooper akan berminat untuk memerankan McMahon? Well, let see.