Aktris cantik Kaya Scodelario mengatakan bahwa dirinya kembali untuk frenchise Pirates of The Carribean yang ke-enam, bahkan ia sudah memiliki gagasan tentang karakternya walaupun naskah untuk Pirates of The Carribean belum ada. Kaya Scodelario pertama kali bergabung ke dalam frenchise ini dengan berperan sebagai Carina Smyth dalam Pirates of Carribean : Dead Men Tell No Tales yang dirilis pada bulan Mei kemarin.

MUST READ : SEPERTI APA PENGARUH WONDER WOMAN DALAM JUSTICE LEAGUE? INI JAWABAN GAL GADOT

Dilansir dari Screen Rant, baru-baru ini Kaya Scodelario ditemui saat acara perilisan DVD Pirates of The Carribean 5. Dirinya berbicara tentang perannya dalam Pirates of The Carriebean 6 nanti, Scodelario mengungkapkan bahwa ia sangat siap untuk kembali dan telah memiliki gagasan sendiri untuk karakter yang akan ia perankan nanti, berikut pernyataan dari Kaya Scodelario :

“Ketika saya pertama kali mendaftar unutk menjadi bagian dalam franchise ini, saya sekaligus dikontrak untuk dua film. Setelah itu saya berpikir masih banyak yang masih bisa kita lakukan, saya ingin melihat Carina Smyth memiliki kru bajak laut wanita sendiri.”

Tentunya sangat menarik untuk melihat Carina Smyth memimpin kelompok raja laut wanita, hal tersebut sepertinya sangat masuk akal bagi karakter Carina, mengingat perannya sebagai wanita yang pintar dan tangguh. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang Pirates of The Carribean 6 ini dan sang produser Pirates of The Carriben yaitu Jerry Bruckheimer tengah melihat keberhasilan dari penjualan DVD Pirates of The Carribean : Dead Men Tell No Tales. Sementara pendapatan untuk seri Pirates of The Carribean 5 tersebut berhasil menghasilam $794 juta di seluruh dunia dengan anggaran $230 juta.

Setidaknya kita bisa memastikan kehadiran Carina Smyth beraksi kembali bersama Henry Turner dalam Pirates of The Carribean 6 nanti. Geeks penggemar franchise ini harus lebih bersabar tentang kelanjutan franchise Pirates of The Carribean yang akan datang.