Film yang petama kali dirilis tahun 1993 ini merupakan film fantasi komedi horror Amerika yang disutradarai oleh Kenny Ortega. Hocus Pocus ini mengisahkan tiga penyihir jahat yang secara sengaja dibangkitkan dari kematian oleh seorang remaja laki-laki dan teman-temannya. Kali ini, Hocus Pocus akan dibuat menjadi sekuel serial tv, menurut penulis Mick Garris.

MUST READ : Penampilan Pertama Taylor Kitsch Sebagai David Koresh Dalam Serial TV Waco

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, penulis Mick Garris berbicara tentang kemungkinan adanya sekuel untuk film tersebut. Mick Garris mengaku bahwa dia tidak akan terlibat dengan proyek tersebut, dia telah mendengar bahwa sekuel untuk film tersebut sedang dalam pengembangan.

Tidak mengherankan jika popularitas besar film ini telah menyebabkan banyak spekulasi tentang sekuel untuk film ini. Antara tahun 2014 dan 2016 , Tina Fey dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek yang berkaitan dengan Hocus Pocus, tahun lalu dia mengatakan bahwa ini bukan re-make dari film tersebut tapi sebuah sekuel. Doug Jones, Bette Midler dan Sarah Jessica Parker juga ditanyai tentang film ini, dengan respon yang antusias namun tidak begitu komit. Dan Mick Garris mengungkapan bahwa sebuah sekuel bisa langsung menuju ke serial tv.

Sekuel Hocus Pocus telah lama dinantikan oleh para penggemarnya, namun belum ada pernyataan resmi tentang sekuel ini, ada sedikit keyakinan bahwa perilisan debut perdana serial ini akan dilakukan bertepatan dengan perayaan Halloween,  jika berhasil ini akan menjadi hadiah Halloween yang sempurna bagi para penggemarnya.