Tinggal satu bulan lagi film Jigsaw/Saw 8 rilis di layar lebar dan seperti biasa dalam filmnya nanti akan terdapat banyak pembunuhan psikopat secara sadis seperti beberapa film sebelumnya. Mungkin sebagian Geeks menyangka jika franchise ini akan berakhir di tahun 2010 saat perilisan Saw: The Final Chapter, namun di akhir film menceritakan bahwa film ini masih terus berlanjut.

Geeks, film Jigsaw kali ini mengambil tema “All Types Welcome” sebagai bentuk toleransi kepada golongan LGBT dan HIV untuk memberikan gambaran bahwa semua orang sama, jadi tidak perlu ada lagi stigma pada komunitas yang terpinggirkan ini. Selain itu pihak studio juga mendapatkan dukungan dari FDA (Food and Drug Administration) untuk memberikan tiket gratis pada anggota komunitas LGBT dan juga membuat gerakan donor darah sebagai aksi solidaritas.

Sumber Gambar : EW.com

Mungkin ini sama seperti filosofi yang sering di tanamkan pada franchise Saw tentang keinginan untuk membuat dunia terlihat lebih baik dan juga memberikan kesadaran orang-orang bahwa masih banyak hal positif yang bisa di lakukan.

Kerjasama yang di lakukan antara pihak studio dengan FDA terjadi karena di tahun 2015 lalu banyak diskriminasi kepada kedua golongan ini, terutama saat pelarangan pendonoran darah untuk kedua golongan ini. Maka dari itu FDA berusaha untuk menghapuskan stigma ini dengan beberapa aksi untuk membuat orang-orang lebih baik lagi.