Kabarnya, Aktor Bryan Cranston sedang dipertimbangkan oleh pihak Sony untuk bergabung dalam film yang diadaptasi dari sebah video game berjudul Uncharted. Sebelumnya aktor Tom Holland (Spider-Man: Homecoming) telah terpilih sebagai peran utama memerankan karakter bernama Nathan Drake. Ia akan tampil untuk versi muda sang pemburu harta karun dari game Uncharted yang asli.

MUST READ : Tom Holland Resmi Bergabung Dalam Film Adaptasi Game ‘Uncharted’

Menurut That Hasthag Show, Byan Cranston sedang dipertimbangkan untuk sebuah ‘peran pendukung penting’ di Uncharted yang mungkin atau tidak mungkin menjadi mentor Victor “Sully” Sullivan. Bintang film Breaking Bad ini jauh lebih tua dibandingkan Tom Holland untuk beradu peran dalam film tersebut, ini yang menyebabkan That Hashtag Show berspekulasi bahwa Bryan Cranston bisa memainkan karakter yang lain seperti villain dalam film ini.

Byan Cranston sudah tidak asing lagi untuk memerankan peran penting dalam sebuah franchise. Seperti perannya sebagai Zordon dalam Reboot Power Rangers yang rilis pada bulan maret 2017 lalu. Untuk peran Sully mentor dari Nathan Drake dikenal sebagai seseorang yang secara fisik ahli dan mampu melindungi Nathan, dalam versi film menunjukan bahwa karakter tersebut akan menjadi seseorang yang umurnya lebih dekat dengan Nathan. Dari gagasan tersebut, Bryan Cranston akan memainkan peran versi mentor/ayah dari Nathan Drake.

Uncharted disutradarai oleh Shawn Levy, dalam film adaptasi video game ini Tom Holland memberi ide kepada Tom Rothman (Sony) untuk membuat film Uncharted menjadi cerita asli untuk Nathan Drake ditempat pertama. Geeks, Tom juga mengungkapkan mimpinya untuk peran mentor/Sully diberikan kepada aktor Chris Pratt dan Jake Gyllenhaal sebagai kandidat untuk peran tersebut.