Serial TV DC Legend of Tomorrow yang telah berjalan selama dua season, kini dalam waktu dekat akan memasuki season terbaru. Rip Hunter dan kawan-kawan kembali untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran dalam season ke-3, serial yang melibatkan superhero sisi baik dan sisi buruk baru saja merilis promo terbaru season 3 yang memperlihatkan pelanggaran saat perjalanan waktu mereka.


Legend of Tomorrow season 3 sepertinya akan membawa cerita ini ke arah yang lebih menantang dibandingkan dengan season 2. Dalam season 3 ini, Rip Hunter dan kawan-kawannya akan lebih meng-eksplor sejarah dalam beberapa titik dalam dunia. Kali ini sejarah-sejarah dunia telah tersebar di penjuru tempat dan para superhero yang tergabung dalam Legend of Tomorrow berusaha untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Baru-baru ini channel TV CW baru saja merilis video trailer terbaru Legend of Tomorrow season 3 lewat channel Youtube resmi The CW. Dalam video trailer yang berdurasi 41 detik ini, Geeks melihat penampilan dari Julius Caesar (Simon Merrells) yang sebelumnya telah muncul dalam akhir episode Legend of Tomorrow season 2 yang berjudul “Aruba” dan dalam trailer ini juga diperlihatkan sebuah konflik yang terjadi antara para anggota Legend of Tomorrow dengan sang ‘Time Master’ yaitu Rip Hunter. Geeks mulai penasaran dengan trailer-nya ? Kita simak videonya dibawah ini.

Dalam trailer tadi sekilas terlihat para anggota Legend of Tomorrow seperti sedang meratapi kesalahan mereka saat berpetualang dengan waktu dan menganggap bahwa hal-hal yang berasal dari zaman pra-sejarah itu akan bersifat ‘seumur hidup’, hal tersebut sekilas diperlihatkan perjalanan merka ke London Victoria dan tempat-tempat bersejarah lainnya. Sepertinya season 3 Legend of Tomorrow bukan hanya melibatkan cerita perjalanan waktu mereka saja, tapi dalam season 3 ini mereka juga akan memperkenalkan karakter baru yaitu Tala Ashe ‘Isis’ yang diperankan oleh aktris Zari Adrianna Tomaz.

Sampai saat ini belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi villain utama dalam season 3 Legend of Tomorrow ini, tapi Damien Darhk diperkirakan kembali setelah ia dibangkitkan kembali dari kematiannya dalam serial Arrow season 4 dan mantan anggota Legion of Doom yaitu Ray Palmer akan kembali dalam Legend of Tomorrow season 3. Episode pertama Legend of Tomorrow season 3 akan berjudul “Aruba-Con” dan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 di Channel TV CW.

Bagi kalian pecinta DC Universe, yuk gabung di Line Square Greenscene.co.id untuk diskusi seputar film/ serial DC dengan para Geeks lainnya, klik disini untuk join LINE SQUARE