Ditulis oleh President DC Entertaiment Geoff John, serial yang sebelumnya berjudul Teen Titans ini berkisah tentang perjalanan Dick Grayson bertemu dengan superhero lainnya dan akan menghadapi karakter villain baru.  Serial live-action Titans akan dirilis pada tahun 2018 dan tayang perdana di layanan streaming milik DC.


Kabar baik untuk para fans DC! Warner Bros, setelah sempat terbengkalai ditahun 2016 yang lalu, DC akhirnya kembali menghidupkan proyek serial live-action yang resmi diberi judul ‘Titans’. Beberapa minggu terakhir serial TV live-action Titans sudah mengkonfirmasi para pemain yang akan mengisi karakter mereka. Seperti Teagan Croft sebagai Raven, Brendan Thwaites sebagai Dick Grayson, Alan Ritchson sebagai Hawk, dan Minka Kelly sebagai Dove. Sementara, untuk pemeran yang mengisi karakter Beast Boy masih belum diumumkan. Para penggemar pun mengharapkan banyak perkembangan dalam beberapa minggu kedepan dan terus meng-update tentang karakter dan seperti apa alur cerit serial Titans ini.

Dilansir dari ThatHashtagShow bahwa dalam serial perdana Titans, para superhero akan menghadapi villain Acolyte yang digambarkan sebagai seorang pria Afrika-Amerika, percaya diri, dan berusia antara 40-50 tahun. Tampaknya, karakter Acolyte tersebut akan membunuh Angela(ibu angkat) Raven dalam usahanya untuk menculik Raven menggunakan kekuatannya.

Karakter Acolyte pertama muncul dalam komik Young Justice #9 pada tahun 1999. Kabarnya, Acolyte ini merupakan karakter abadi dalam wujud iblis. Dengan wujudnya yang menakutkan, sebenarnya karakter ini adalah sebuah pengalihan dalam komik tersebut. Acolyte adalah sosok manusia yang terkena gangguan mental dan menyamar. Dikisahkan dalam pertempuran dengan para superhero Young Justice, Acolyte berencana menggantikan posisi Tuhan dan membangkitkan kembali Dewi Hindu.

Cerita tentang keterlibatan karakter Acolyte dalan serial Titans ini memberi petunjuk kuat dengan apa yang dimaksudkan serial ini untuk karakter Raven, Putri Iblis dan Trigon. Dalam komik, Angela adalah ibu kandung dari Raven, Raven dan Angela berpisah selama bertahun-tahun sampai akhirnya bertemu dan merawat Raven saat usia sepuluh tahun.

Setelah bertahun-tahun kemudian, Angela melarikan diri ke Bumi untuk mengumpulkan para superhero untuk melawan Trigon. Inilah awal cerita dari terbentuknya New Titans pada tahun 1980. Beberapa karater dalam The New Teen Titans ini seperti Robin, Cyborg, Beast Boy, Starfire dan Rven yang sebenarnya adalah line-up yang paling disukai penggemar. Masuknya karakter Acolyte dalam cerita ini adalah sentuhan baru tentang asal-usul New Teen Titans dan sepertinya akan menjadi ‘Big Bad’ yang ditemui oleh para superhero dalam serial Titans.

2 KOMENTAR

  1. I have been surfing on-line greater than 3 hours as oof
    late, yet I never discovered any attention-grabbing article like yours.
    It iss beautiful vaalue sufficient for me. In my opinion,
    if alll website owners and bloggers made excellent
    contentt material as you did, the inrernet will likely be a lott
    more uaeful than ever before.