Kalian yang sudah menyaksikan Dunkirk pada bulan Juli kemarin, pastinya tahu dengan aktor yang satu ini, ya aktor Kenneth Branagh yang berperan sebagai Commander Bolton dalam film karya sutradara Christopher Nolan tersebut kini kembali dengan film terbarunya yang berjudul Murder on the Orient Express. Selain berperan dalam film terbarunya ini, akto berusia 56 tersebut juga menjadi sutradara dibantu dengan penulis Michael Green (American Gods).

Murder on the Orient Express merupakan film yang di adaptasi dari buku novel kriminal karangan penulis Inggris bernama Agatha Christie yang dirilis oada 1934. Bagi kalian yang mulai penasaran dengan film Murder on the Orient Express ini, situs CluesAreEverywhere.com baru saja memamerkan poster terbaru dari film adaptasi ini. Selain aktor Kenneth Branagh, dalam poster yang baru saja dirilis ini menampilkan beberapa nama cast yang pastinya tidak asing lagi di dunia per-filman Hollywood. So Geeks, kalian bisa lihat posternya dibawah ini.

Sumber Gambar : Screen Rant

Dalam poster Murder on The Orient Express tadi terlihat para pemeran ‘All Star’ Hollywood yang akan beradu akting dengan Kenneth Branagh seperti Johnny Depp, Daisy Ridley dan Willem Dafoe. Jika kalian tahu, Murder on The Orient Express merupakan film reboot dari film pertama yang dirilis pada tahun 1974 dengan judul yang sama dan dibintangi oleh aktor Albert Finney sebagai Hercule Poirot, karakter yang juga akan diperankan oleh Kenneth Branagh di film ini.

Murder on The Orient Express menceritakan tentang seorang detektif berasal dari Belgia bernama Hercule Poirot yang sedang mengusut kasus pembunuhan warga Amerika secara sadis di kereta api Orient Express, Hercule Poirot pun harus bertindak cepat mengidentifikasi pembunuh itu di dalam gerbong kereta api. Apakah Hercule Poirot (Kenneth Branagh) mampu mengupas kasus pembunuhan ini ? Jangan sampai ketinggal perilisan film Murder on The Orient Express pada tanggal 10 November 2017 (USA).

Foto Header : youtube.com