Para Geeks pastinya tidak asing dengan karakter superhero Thor, seperti yang kita tahu sampai saat ini Thor sudah memiliki dua film solonya yang pertama kali dirilis pada tahun 2011. Selain itu, karakter Thor juga terlibat dalam dua film Marvel Cinematic Universe dengan skala yang lebih luas yaitu The Avengers dan Avengers : Age of Ultron. Seperti yang Geeks ketahui sebelumnya, menjelang perilisannya pada tanggal 3 November 2017 tampaknya Marvel Studios ingin meningkatkan hype para Geeks dengan meluncurkan beberapa poster terbaru Thor : Ragnarok.

Baru-baru ini Marvel Studio memamerkan poster dari setiap karakter yang tampil dengan warna yang mewakili kepribadian dalam film Thior : Ragnarok, seperti Thor yang dibaluti dengan warna merah karena di kenal dengan kekuatan, darah, dan peperangan, Loki yang tampil dengan warna Kuning yang di anggap sebagai pengecut, Hulk dengan warnah hijau yang menjadi warna khasnya sendiri, Odin yang dengan warna emasnya seperti mewakilkan status sosial yang ia miliki, villain Hela dengan warna ungu yang di anggap sebagai seorang bangsawan, Valkyrie yang tampil dengan warna biru muda, lalu Grand Master yang di baluti warna Biru Gelap dan Heimdall yang tampil dengan warna Oranye. Untuk Lebih jelasnya Geeks bisa melihatnya pada galeri di bawah ini :

Meskipun  poster yang di bagikan di atas tidak memberikan infomasi lebih lanjut bagaimana penampilan mereka dalam Thor Ragnarok, namun kita tahu setiap poster ini menunjukan setiap karakter tersebut memiliki peran penting dalam film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu, seperti Hulk, Valkyrie, Goldblum dan Heimdall yang pertamakali tampil dalam trilogi Thor ini.

Sepertinya dalam film Thor : Ragnarok, Geeks bisa melihat karakter Thor akan menjadi lebih kuat sebelum ia berdiri bersama para superhero lainnya di Avengers : Infinity War, untuk berhadapan dengan Thanos yang mengancam kedamaian alam semesta.

Bagi kalian pecinta DC Universe, yuk gabung di Line Square Greenscene.co.id untuk diskusi seputar film-film MCU dengan para Geeks lainnya, klik disini untuk join LINE SQUARE