Seperti yang kita ketahui alur cerita Star Wars Episode 8 : The Last Jedi masih belum banyak kita ketahui, mengingat sampai saat ini, selain beberapa bocoran foto, secara ‘resmi’ kita baru mendapat satu teaser Star Wars 8¬†yang dirilis pada bulan April lalu. Namun akhirnya kali ini, Lucasfilm merilis informasi terbaru berupa foto dari karakter Supreme Leader Snoke yang sebelumnya muncul dalam film Star Wars : The Force Awaken (2015) sekaligus berkonsentrasi terhadap promosi film Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang pada 15 Desember 2017(USA).

Dengan serangkaian promosi yang sukses, membuat Star Wars : The Last Jedi dipromosikan dalam sebuah merk kartu terkenal yaitu Topps yang menampilkan secara jelas dari karakter Supreme Leader Snoke. Sebelumnya dalam Star Wars: The Force Awakens, karakter Snoke ini hanya terlihat dalam bentuk hologram raksasa yang berbicara kepada para petinggi First Order. Dalam film Star Wars: The Last Jedi yang beberapa bulan lagi tayang di bioskop, akan membawa penonton lebih dekat dengan pemimpin First Order tersebut. Geeks, foto yang dilansir dari Screen Rant, kalian bisa melihat tampilan lebih dekat villain Supreme Leader Snoke yang akan muncul dalam Star Wars : The Last Jedi, yuk Geeks kita simak fotonya dibawah ini :

Jika melihat penampilan villain Snoke yang berwajah cacat, pastinya mengingatkan kalian kepada villain Star Wars sebelumnya yaitu Master Palpatine. Namun belum ada kepastian siapakah sosok sebenarnya dari karakter Snoke ini. Meskipun berbagai spekulasi bermunculan tetapi kabarnya, di Star Wars: The Last Jedi belum akan mengungkap terlalu banyak tentang awal kisah karakter Snoke, sehingga kita masih harus menunggu lebih lama mengenai kebenaran sosok dari Supreme Leader Snoke.

Pasti gambar dan mainan yang diluncurkan pada promo Star Wars: The Last Jedi belum cukup untuk memenuhi promosi film tersebut. Sementara itu, untuk kalian yang masih penasaran bisa melihat teaser behind the scene-nya sambil menunggu trailer full yang akan segera dirilis secara resmi.

Bagi kalian pecinta Star Wars, yuk gabung di Line Square Greenscene.co.id untuk diskusi seputar film-film Star Wars dengan para Geeks lainnya, klik disini untuk join LINE SQUARE