Setelah Ron Howard menggantikan posisi dari duo sutradara Phil Lord dan Chris Miller yang dipecat oleh Lucasfilm, kali ini Ron Howard kembali berhasil meningkatkan antusias para penggemar Star Wars lewat foto yang baru saja ia bagikan, foto tersebut memperlihatkan adegan yang terbilang ‘intens’ dalam suatu tempat yang terkenal di Planet Tatooine. .

Baru baru ini sutradara Ron Howard membagikan foto yang memperlihatkan adegan pertarungan yang terjadi di Cantina dalam film Star Wars : Han Solo, namun foto yang dibagikan dalam akun Twitter pribadinya @RealRonHoward belum diperlihatkan secara jelas siapa karakter yang bertarung dalam adegan tersebut. Untuk melihat lebih jelas foto yang di bagikan Howard, Geeks bisa melihatnya bawah ini :

 

Tampaknya Cantina bukan sesuatu yang asing untuk para Geeks yang menggemari cerita Star Wars karena tempat tersebut sudah banyak di perkenalkan dalam film Star Wars IV : A New Hope. Cantina merupakan sebuah bar yang menjadi salah satu tempat favorit bagi para pilot untuk beristirahat sekaligus untuk menyewa awak pesawat luar angkasa sekaligus menjadi tempat favorit Han Solo. Jadi sangat masuk akal Stars Wars : Han Solo akan banyak melibatkan adegannya di Mos Eisley Cantina yang berlokasi di planet Tatooine.

Sepertinya kita tidak perlu terlalu khawatir lagi dengan kepastian proyek film Star Wars : Han Solo, karena sampai saat ini sutradara Ron Howard sudah melakukan tugasnya dengan baik untuk meningkatkan antusiasme para penggemar dengan update terbaru dari proyek film Spin-off Han Solo, selain itu Howard juga sering menunjukan foto proses di balik layar seperti yang ia bagikan di atas untuk memberikan pengalaman dan keterampilan teknis yang ia gunakan di Star Wars : Han Solo.

Bagi kalian pecinta Star Wars, yuk gabung di Line Square Greenscene.co.id untuk diskusi seputar film-film Star Wars dengan para Geeks lainnya, klik disini untuk join LINE SQUARE