Apakah diantara Geeks disini penggemar film yang menceritakan tentang sejarah dunia ? Jika iya, pastikan kalian jangan lewatkan film yang berjudul The Current War ini. Film yang dibintangi oleh aktor pemeran Doctor Strange yaitu Benedict Cumberbatch menjadi salah satu film yang difavoritkan untuk memenangkan penghargaan tahun ini. Bagaimana tidak, film yang disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon (America Horror Story) merupakan film yang menceritakan tentang seorang penemu bola lampu pertama yaitu Thomas Alfa Edison.

Baru-baru ini studio The Weinstein Company baru saja merilis trailer pertama The Current War dalam Channel Youtube resmi mereka bernama TheWeinsteinCompany. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit itu memperlihatkan aksi Benedict Cumberbatch berperan sebagai Thomas Edison bersaing dengan George Westinghouse yang diperankan oleh Michael Shannon untuk menciptakan sebuah sistem yang berkelanjutan dan memasarkannya ke seluruh penjuru Amerika. Penasaran dengan trailernya ? yuk simak dibawah Geeks

Selain melibatkan Benedict Cumberbatch dan Michael Shannon, The Current War juga melibatkan beberapa cast yang sudah tidak asing lagi di per-filman Hollywood seperti Katherine Waterston (Marguerite Westinghouse), Tom Holland ( Samuell Insull) dan Nicholas Hoult (Nikola Tesla). The Current War merupakan kisah tentang persaingan antara penemu besar yang akan memberi energi di masa yang akan datang. Dalam film tersebut Thomas Edison didukung oleh temannya J.P Morgan yang mencuri perhatian dunia berkat penemuan lampu di kota Manhattan, namun George Westinghouse yang dibantu oleh Nikola Tesla mencari kesalahan fatal dari prototype milik Thomas Edison sehingga mereka harus mempertaruhkan nyawa dalam arus listrik yang berbahaya.

Apakah Benedict Cumberbatch mampu mengalahkan Michael Shannon dalam persaingannya di film ini ya Geeks ? Bagi kalian yang penasaran dengan film The Current War, jangan lupa catat perilisannya pada tanggal 19 Januari 2018 (USA).