Kalian pasti mengenal dengan pemeran utama dari film John Wick, yup Keanu Reeves akan membintangi film terbarunya bergenre Sci-Fi, Thriller yang akan rilis tahun ini. Dengan umur yang bisa dibilang tidak muda lagi, aktor berusia 53 tahun itu akan menghadiri event New York Comic Con yang diselenggarakan pada bulan depan untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Replicas sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film yang disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff (The Tourist) akan mengadakan presentasi panel pada hari pertama NYCC, Kamis 5 Oktober 2017. Panel film Replicas yang akan dimulai dari pukul 18.30 sampai 19.30 di Javits Center tersebut juga akan merilis secara ekslusif trailer pertama dari film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini. Nah Geeks, kali ini kalian dapat melihat tampilan pertama Keanu Reeves saat membintangi film Replicas lewat foto promo di bawah ini.

Sumber Gambar : Slash Film

Dalam film Replicas ini Keanu Reeves akan berperan sebagai seorang ahli biologis bernama Will Foster yang mengalami kecelakaan maut dan kejadian itu telah merenggut anggota keluarganya, ia pun tidak akan berhenti berusaha untuk mengembalikan keluarganya yang sudah meninggal. Tapi upayanya sangat bertentangan dengan aturan di laboratium milik pemerintahan dan kepolisian setempat. Dalam film ini Keanu Reeves akan berdampingan aktris Alice Eve yang berperan seabagai istrinya bernama Mona.

Nah Geeks, apakah upaya Keanu Reeves mampu mengembalikan anggota keluarganya secara utuh ? Pastikan kalian jangan sampai melewatkan trailer pertama Replicas yang kemungkinan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2017 bersamaan dengan diadakan panel film Replicas di event NYCC 2017 nanti. Selain film Replicas, aktor Keanu Reeves memiliki beberapa proyek film terbarunya seperti John Wick 3 dan Bill and Ted 3 yang saat ini sedang dalam produksi.

Foto Header : wallpapersdsc.net