Menjelang perilisan sekuel Kingsman : The Golden Circle, co-writer dari film yang di adaptasi dari seri buku komik ini akan mengemas alur cerita yang lebih mengejutkan, baik emosional maupun fisik. Seperti yang Geeks ketahui sebelumnya, Kingsman : Secret Service yang dirilis pada tahun 2014 berhasil mencuri perhatian para penggemar film ini di bioskop, walaupun seri buku komiknya relatif tidak cukup dikenal secara luas. Tentu dengan keberhasilan yang diraih oleh Kingsman : Secret Service, sutradara Matthew Vaughn memutuskan untuk membuat sekuel Kingsman 2 yang penuh dengan emosional.

Baru-baru ini Den Geek mewawancarai penulis film Kingsman yaitu Jane Goldman tentang sekuel Kingsman : The Golden Circle. Selama wawancara, penulis wanita tersebut berbicara tentang apa yang membedakan dari film Kingsman pertama, berikut pernyataannya :

“Saya berpikir tantangannya hanya ingin melakukan hal yang sama, namun disini kita ingin menjaga apa membuat Kingsman terasa segar dan menarik. Kingsman dengan sejarahnya mampu mengejutkan dan konsisten untuk mengikuti petunjuk yang tidak anda duga baik dalam perjalanan emosional karakter maupun dalam hal tindakan yang keterlaluan.”

Sumber Gambar : Digital Spy

Seiring berjalannya promo Kingsman 2 ini, sudah jelas bahwa sekuelnya nanti akan lebih mengarahkan ke emosional dari setiap karakternya dan tetap konsisten. Jane Goldman kembali membahas bagaiama ia dan sutradara Matthew Vaughn mencoba mengangkat kembali elemen kesuksesan film Kingsman : Secret Service untuk sekuelnya mendatang, berikut kembali pernyataan dari Jane Goldman.

“Yang utama kami ingin terus menjadi yang tidak bisa terduga. Jadi ceritanya akan melalui ke beberapa arah emosional dan anda juga memilki saat-saat absurd yang saya harap akan membuat penonton terkejut dan senang. Tentu ini akan berbeda dari film sebelumnya, yang pasti ini bukan tentang ‘oh. Kita harus lebih berdarah atau lebih hebat’. Ada beberapa urutan certia yang akan menakjubkan bagi penonton.”

Nah Geeks, kalian pasti berpendapat akan ada faktor emosional kuat yang timbul dari karakter Eggys dan Harry Hart dalam film Kingsman : The Golden Circle nanti. Ada juga kemungkinan, Kingsman 2 benar-benar akan mengejutkan Geeks semua dengan kekuatan-kekuatan yang belum diperlihatkan sebelumnya. Jadi buat kalian yang tidak ingin ketinggalan perilisan Kingsman : The Golden Circle di bioskop, jangan lupa catat tanggal rilisnya pada 22 September 2017.