Thor : Ragnarok sebagai film ketiga Marvel Studios yang tengah bersiap untuk rilis tahun ini tentunya menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para Geeks. Beberapa waktu sebelumnya, berbagai informasih mengenai film ini telah kita dapatkan, termasuk berbagai trailer yang menampilkan petunjuk mengenai jalan cerita filmnya kelak, termasuk Hulk yang lebih pintar dari biasanya. Namun kejutan bukan hanya sampai disitu saja, khususnya untuk para Geeks! yang berada di Indonesia.

MUST READ : Thor Ragnarok Adalah Film Thor Terbaik!

Melalui akun facebook resminya, Marvel Indonesia mengabarkan jika Thor : Ragnarok akan dirilis lebih cepat di Indonesia. Jika di USA  Thor Ragnarok akan dirilis bulan November tanggal 3, maka di Indonesia, film ini akan dirilis pada 25 Oktober! Beruntung sekali kita bisa menyaksikan aksi Thor Dkk 10 hari lebih cepat bukan?

Thor : Ragnarok diprediksi akan menjadi babak final dari trilogi Thor. Film ini akan bercerita saat dunia Thor ( Asgard ) akan hancur dan dikuasai oleh sang villain, Hela. Sementara Thor di buang dan di tahan ke sisi lain alam semesta. Untuk bisa bebas dari tahanan dan menyelamatkan Asgard dari kehancuran, Thor terlebih dahulu harus memenangkan sebuah kontes mematikan dimana dirinya harus mengalahkan teman lamanya sekaligus rekan di Avangers – The Incredible Hulk.

MUST READ : Mengenal Lebih Jauh Para Villain Dalam Thor : Ragnarok

Mampukah Thor melawan dan merebut kembali Asgard dari Hela? Jawabannya akan terjadi di bulan Oktober nanti di bioskop kesayangan kalian Geeks!


[pinpoll id=”43568″]