Lara Croft atau yang dikenal dengan Tomb Raider kini hadir dengan awal mula ceritanya dalam film reboot Tomb Raider. Seperti yang kita tahu karakter Lara Croft adalah seorang wanita kurir sepeda dan memutuskan memulai petualangan menegangkan untuk menemukan ayahnya (Dominic West) yang hilang. Karakter Lara Croft yang diperankan oleh aktris Alicia Vikander, belum lama ini memperlihatkan foto terbaru dari film reboot Tomb Raider yang juga merupakan film adaptasi dari video game yang dirilis pada tahun 2013.

Seperti yang kita tahu aktris Alicia Vikander telah mewarisi peran sebagai Lara Croft dari aktris terdahulunya, yaitu Angelina Jolie yang telah mendapatkan kritikan beragam lewat aksinya dalam film Tomb Raider  tahun 2001. Nah Geeks, dalam foto terbaru reboot Tomb Raider yang dirilis oleh Empire memperlihatkan aksi Alicia Vikander sedang berpose membidik dengan senjata panah di tangannya sekligus aktris berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan karakter Lara Croft akan berbeda dibandingkan dengan karakter Lara Croft yang diperankan oleh Angelina Jolie, berikut foto dan pernyataannya :

“Banyak yang bertanya, ‘Apa ciri khas dari karakter ini?’, dan saya akan menunjukan dalam  film ini untuk membuatnya ( Lara Croft ) tampak seperti seorang wanita muda di tahun 2018.”

Sumber Gambar : Screen Rant

Terlepas dari reboot Tom Raider, ada tren menarik untuk beberapa film yang di adapatasi dari sebuah video game seperti Resident Evil, Angry Bird, Warcraft dan Assassin Creed, bisa dikatakan film tersebut selalu gagal dipasaran dan hal itu disebut-sebut sebagai ‘kutukan’ yang sampai saat ini belum terpecahkan oleh pihak Hollywood.

Apakah reboot Tomb Raider akan mengalami ‘kutukan’ tersebut ya Geeks ? Sepertinya ada kemungkinan petualangan reboot Tomb Raider ini akan menjadi film yang sangat luar biasa, hal tersebut dikarenakan banyak cast hebat yang terlibat dalam film ini seperti Walton Goggins dan Daniel Wu. Tomb Raider akan resmi dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 (USA).

Foto Header : unilad.com