Film pertama Daddy’s Home dengan genre komedi yang dirilis pada 25 Desember 2015 lalu, bertepatan dengan perayaan hari Natal merupakan sebuah film kolaborasi dari dua aktor Hollywood yaitu Mark Wahlberg dan Will Ferrell. Sebuah film komedi yang disutradarai oleh Sean Anders dan ditulis oleh Anders dan Brian Burns ini sedang dalam tahap produksi film keduanya dan baru saja merilis trailer Daddy’s Home 2.

Daddy’s Home 2 menceritakan tentang keseruan ‘perang antar ayah’ yang memperebutkan hati para anaknya, Mark Wahlberg sebagai Dusty dan Will Ferrell sebagai Brad akan membawa masing-masing dari ayah mereka kerumah dan mengacaukan saat musim liburan mereka. Mel Gibson berperan sebagai Kurt Mayron ayah dari Dusty yang mempunyai sifat tegas dan John Lithgow berperan sebagai Whitaker ayah dari Brad mempunyai sifat yang hangat dan kebapaan. Geeks bisa melihat dalam cuplikan trailer dibawah ini.

Kabarnya dalam film Daddy’s Home 2 ini karakter yang diperankan Mark Wahlberg dan Will Ferrell saling berdamai, seperti bosan dengan semua permasalahan rumit yang terjadi. Selain itu, karakter John Cena yang menjadi cameo di Daddy’s Home pertama kini kembali hadir berperan sebagai ayah dari anak kandung Dusty.

Ini akan menjadi kejutan jika film Daddy’s Home 2 mendekati angka $150 juta seperti yang telah diraih dalam film pertama pada musim liburan 2 tahun yang lalu, karena sekuel komedi biasanya mengalami penurunan besar dengan hadirnya film-film baru ditahun ini seperti Thor: Ragnarok, Justice League, Star Wars: Last Jedi, dan Pitch Perfect. Meski begitu, banyak aktoe berbakat yang terlibat dalam film ini dan berpotensi Daddy’s Home 2 menjadi film komedi yang lebih baik dari film pertamanya. Kini sutradara Sean Anders memiliki pengalaman dalam film komedi setelah menyutradarai film Bos Horrible 2 tahun 2014. Dengan harapan bahwa film komedi Daddy’s Home ini lebih bisa menghibur dengan lelucon dari kolaborasi aktor Mark Wahlberg dan Will Ferrell. Geeks, film ini akan rilis pada 10 November 2017(USA). Dengan munculnya para ayah dari Dusty dan Brad akan menambah permasalahan baru ngga ya Geeks?