Setelah selesai dengan season kelima untuk serial TV Arrow, tampaknya mereka tidak membuang banyak waktu karena di kabarkan  mereka saat ini sedang memasuki tahap pra-produksi untuk season ke 6 Arrow. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut untuk season ke enam nanti, namun tampaknya akan ada sesuatu yang menarik dari karakter Oliver Queen untuk Arrow season 6.

Seperti yang Geeks ketahui sebelumnya, selama lima season TV Arrow karakter Oliver Queen sudah mengalami berbagai masalah dalam hidupnya sebagai superhero, mengingat pada episode terakhir Arrow season 5 sebagian besar tim Arrow terjebak di pulau Lian yu. Dilansir dari FTWvsWTF, belum lama ini Stephen Amell berbicara tentang perannya dalam serial TV Arrow saat event Fan Expo Canada yang diadakan pada akhir pekan lalu, ia mencoba untuk mengungkapkan keinginannya untuk karakter Oliver di season ke enam agar bisa tampil berbeda dengan tindakan yang lebih baik. Geeks bisa menyimak pernyataanya di bawah ini :

“Hal yang selalu saya tanyakan pada diri saya sendiri saat membaca script sebelumnya dan saya mengakui jika semuanya berujung pada karakter yang saya perankan, saya merasa karakter Oliver harus berkembang karena sudah memiliki banyak pengalaman selama lima season terakhir dan saya berharap pada season ke enam nanti ada perubahan yang terjadi pada karakter ini.  jika saya menempatkan diri sebagai penonton maka saya akan berkata ‘Baiklah, cukup terfokus pada karakter ini”

Sumber Gambar : youtube.com

Seperti yang kita ketahui, aksi main hakim sendiri sangat melekat pada karakter Oliver Queen dan karena itu ia mendapatkan banyak pengalaman atas tindakan yang ia lakukan sebelumnya, selain itu nampaknya karakter Oliver ini sudah layak untuk melakukan sesuatu yang menarik di season ke enam nanti agar membuat ia bisa berkembang lebih jauh lagi.

Belum ada infomasi lebih jelas tentang konflik yang akan terjadi di season ke enam nanti, namun seperti yang bisa kita lihat di akhir season kelima, akan menarik jika melihat hubungan romantis antara Felicity dan Oliver yang mungkin akan kembali di perlihatkan di Arrow season  enam. Selain itu sutradara Marc Guggenheim mengatakan bahwa musim selanjutnya merupakan musim penuh harapan dan tentunya pernyataan ini membuat para Geeks semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di season ke enam nanti.

FOLLOW US