Pada serial The Flash season pertama aktor Tom Cavanagh yang berperan sebagai villain bernama Eobard Thawne sekaligus Harrison Wells terbunuh di Earth-1 dan berlanjut pada kematian karakternya ( versi Earth 3 ) di season ketiga.  Tentu saja hal ini akan membuat karakter Harrison ‘Harry’ Wells dari Earth-2 porsi yang lebih banyak. Sang aktor pun menjanjikan akan membawa para penggemarnya dalam perjalanan yang lebih emosional.

Produser Eksekutif The Flash Andrew Kreisberg berbicara kepada Entertaiment Weekly bahwa karakter Harry akan tetap hadir di season 4. Berikut pernyataannya :

“Dia seorang yang jenius dan putrinya aman di Earth-3, Harry Wells adalah satu-satunya orang yang menyadari bahwa dia tidak memiliki kehidupan. Jadi, di-season 4 Harry akan menyadari apa yang benar-benar hilang dari kehidupannya dan apa yang dibutuhkannya untuk menjadi yang lebih baik, lebih menjadi seseorang yang sempurna. Dia akan menampilkan cerita perjalanan emosional yang epic di-season ini yang berkaitan dengan rencana karakter The Thinker”.

Karakter The Thinker a.k.a Clifford Devoe yang diperankan oleh Neil Sandilands adalah villain The Flash yang disebut sebagai Big Bad pada season 4 nanti. Sampai saat ini akan berfokus untuk menampilkan speedster villain seperti Reverse Flash, Zoom, dan Savitar. Seperti nama karakternya The Thinker, dia akan menjadi tantangan yang besar untuk Barry Allen dan teman-temannya.

Harry Wells bisa dibilang sebagai karakter terbaik yang diperankan Tom Cavanagh hingga saat ini, hal itu membuat ia bisa bertahan dalam serial The Flash season 4 ini. Kami telah melihat perkembangan yang awalnya pria yang tenang dan tulus saat pertama dia berperan dalam The Flash season 2. Apapun percobaan emosional yang akan ditampilkan Harry pada season ini, tidak akan ada keraguan dalam akting yang diperlihatkan Tom Cavanagh. So Geeks, jangan melewatkan serial The Flash season 4 yang akan dirilis pada 10 Oktober di chanel CW.