Sekuel Creed 2 merupakan cerita yang terinspirasi dari film Rocky IV yang dirilis pada tahun 1985, dalam Creed 2 ini Sylvester Stallone akan menjadi penulis naskah sekaligus aktor dalam sekuel Creed 2. Berkat film Creed pertama yang merupakan spin-off  film Rocky IV, Sylvester Stallone masuk nominasi sebagai Best Supporting Actor dalam ajang penghargaan Academy Award. Beberapa aktor dalam film ini sebelumnya akan kembali bermain di sekuel Creed 2 ini, seperti Michael. B. Jordan sebagai Adonis Johnson anak dari Apollo Creed dan karakter antagonis dalam film Rocky IV yaitu Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago. Nampaknya Geeks, Adonis akan menghadapi tantangan berat dengan hadirnya kembali Ivan Drago.

Nah setelah sekuel Creed 2 akan mulai diproduksi, beberapa hari yang lalu Sylvester Stallone memposting foto bersama Jordan saat melakukan latihan adegan Creed 2, lewat akun instagramnya @officialsylstallone. Aktor berusia 71 tahun tersebut menuliskan caption “Getting Stronger!! 2018” dan sebelumnya Stallone pernah mengatakan ingin segera membuat film Creed 2 diawal tahun 2018. Sepertinya ini akan mengulang perilisan film pertama Creed pertamaa yang dirilis pada tanggal 25 November 2015. Untuk selengkapnya Geeks bisa melihat foto dibawah ini.

Getting stronger !!! 2018 #Creed 2 #mgm #fitness #Rocky

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Dikabarkan film Creed 2 ini berjalan tanpa sutradara resmi, Ryan Coogler telah menjadi sutradara dalam film pertama Creed dan tidak bisa kembali masuk untuk sekuel ini karena sedang mengerjakan Black Panther yang siap dirilis pada bulan February 2018 mendatang dan sudah berencana untuk bekerjasama kembali bersama Michael. B. Jordan untuk film Wrong Answer.

Para penggemar film Rocky bisa bernafas lega setelah menunggu lama sekuel dari Creed ini yang akhirnya akan masuk bioskop pada tahun 2018 mendatang. Mungkin mereka tidak akan menyukai alur cerita yang tidak berfokus pada film Rocky sebelumnya tapi ini akan menjadi lebih menarik saat ditunjukan pada sekuel Creed 2 ini, Stallone sudah membangun franchise dan berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam film ini.