Geeks tampaknya tidak asing dengan nama Cameron Diaz di dunia perfilman Hollywood, Cameron merupakan seorang aktris sekaligus mantan model Amerika yang memulai karirnya sebagai aktris pada tahun 1994 dalam film The Mask yang membuat karirnya terus meningkat, itu semua terbukti dengan keterlibatan Cameron Diaz di beberapa film blockbuster.

Nah Geeks, bertepatan dengan tanggal 30 Agustus ini aktris asal Amerika tersebut sudah menginjak usia 45 tahun dan pada kesempatan kali ini kami akan coba memberikan 5 film terbaik yang pernah di perankan oleh Cameron Diaz. Berikut film terbaik yang pernah ia bintangi :


There’s Something About Mary  (1988)


Sumber Gambar : Glolg.com

Salah satu film Cameron Diaz ini merupakan sebuah film komedi yang sukses dan bisa membuat para geeks terhibur karena kisah asmara yang di perankan Cameron Diaz terbilang rumit. Di tambah lagi dengan keterlibatan aktor Ben Stiller yang memerankan karakter Ted membuat film ini terasa lengkap untuk menyajikan unsur humor di dalam ceritanya. Tampaknya aktris Cameron Diaz dalam film ini sangat cocok untuk memerankan karakter Mary, mengingat dalam film ini merupakan seorang wanita yang baik hati serta kecantikannya membuat dia mudah untuk mendapatkan simpati dari orang lain.


The Holiday (2006)


Sumber Gambar : Mbc.com

Film The Holiday ini Cameron Diaz berhasil memberikan sesuatu yang bisa membuat para Geeks bisa merasakan apa yang ia rasakan sebagai Amanda Woods, terutama dari sisi romantis. karena dalam film ini dia bisa berubah dari yang awalnya sebagai wanita kota yang serba punya, tiba tiba menjadi seorang warga pedesaan karena bertemu Graham Simpkins seorang pria yang ia cintai. semua kisah ini berawal saat Amanda dan Iris bertukar tempat tinggal selama liburan natal. Film Holiday ini cuukup berbeda beberapa film karya sutradara Nancy Mayers lainnya karena kutamaan film ini ingin menonjolkan alur cerita romantis dan komedi. Dalam film Ini Cameron Diaz berperan sebagai Amanda Woods dan Kate Winslet sebagai Iris Simpkins ikut bergabung dalam sebuah film dengan genre romantis yang diawali sebuah kekecewaan karena sama-sama dikhianati oleh kekasih mereka sampai memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama libur natal.


Charlie’s Angels (2000)


Sumber Gambar : Fanart.tv

Charlie’s Angels merupakan sebuah film komedi aksi dari amerika pada tahun 2000 lalu yang disutradarai oleh Mc G menceritakan tentang tiga orang mata-mata wanita yang salah satunya adalah Cameron Diaz sebagai Natalie Cook. perannya dalam film ini tampak membawa gelak tawa, mengingat dia selalu memberikan aksi lucu di saat anggota Charlie’s Anggels sedang serius, selain itu dia juga seringkali sedang dalam kondisi yang aneh saat mereka di panggil atasan mereka yaitu Charlie’s.


Vanila Sky (2001)


Sumber Gambar : Worldfree4u.com

Dalam film ini peran Cameron Diaz yang memerankan karakter Julie Gianni kurang menonjol, karena dia berperan sebagai karakter yang cemburu karena kekasihnya David Aames berpaling kepada Sofia dan di ceritakan peran yang dimainkan oleh Cameron Diaz sudah meninggal karena mengalami kecelakaan mobil, Cameron Diaz tampaknya sangat baik memerankan karakter ini dan membuat penonton ikut terbawa suasana yang di alami oleh karakter David. Dalam film ini Cameron Diaz berperan dengan beberapa aktor besar lainnya yaitu Tom Cruise dan Kate Winslate.


Bad Teacher (2011)


Sumber Gambar : Mubi.com

Bagaimana perasaan kalian jika mempunyai seorang guru seperti Cameron Diaz dalam film ini ? Dalam film ini kalian menyaksikan peran Cameron Diaz sebagai seorang guru bernama Elizabeth Halsey yang mempunyai rasa humor yang tinggi ditambahlagi dengan paras cantik dari muka eksotis Cameron Diaz. Dalam film ini dia di ceritakan Elisabet Halsey menyukai seorang guru pindahan bernama Scott Delacorte (Justin Timberlake) yang berambisi untuk mendapatkan pria tersebut dengan melibatkan beberapa murid di sekolahnya. Pasti hal tersebut seru kan Geeks ? apalagi Cameron Diaz beradegan sexy dalam beberapa adegan film ini.