Setelah The Punisher ikut ambil bagian dalam serial Daredevil season 2, beberapa waktu lalu telah berhasil menjadi perhatian dari para Geeks dan banyak diharapkan The Punisher bisa tampil kembali dalam film solonya nanti. Nah, Geeks sebenarnya The Punisher pernah memiliki film solonya sendiri pada tahun 2004 lalu, namun banyak yang merasa bahwa karakter The Punisher tidak tampil maksimal, mengingat masih banyak kemampuan yang bisa di kembangkan dari karakter ini.

Sepertinya pihak studio Marvel menyadari  peluang untuk serial TV The Punisher, mengingat pada penampilan sebelumnya di Daredevil season 2 mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemarnya. Beberapa waktu lalu pada event Asia Pop Comic-Con President of Creator and Content Development Marvel Studios, C.B. Cebulski di panel The Punisher mengatakan bahwa akan ada salah satu superhero Marvel yang akan tampil dalam serial TV The Punisher nanti. Geeks bisa melihat pernyataanya di bawah ini :

“Superhero Marvel lain mungkin akan muncul (dalam The Punisher).”

Masih belum di ketahui siapa yang akan muncul nanti, namun ada kemungkinan besar jika salah satu dari anggota The Defender yang akan ikut ambil bagian, mengingat sebelumnya dia juga pernah tampil dalam Daredevil Season 2 dan ini bisa saja mengaitkan karakternya untuk bergabung dengan para anggota The Defenders.

Jadi untuk saat ini karakter yang memiliki kesempatan paling tinggi untuk muncul dalam serial The Punisher adalah Daredevil. Mengingat pada bagian akhir dari serial TV Daredevil Season 2, karakter The Punisher mengatakan ‘Sampai bertemu lagi Red’. Yang pasti masih banyak spekulasi yang muncul sampai The Punisher rilis tahun ini