Apa kalian pernah mendengar Perry Mason ? Jika ya, ini bakal jadi kabar gembira buat kalian. Sebelumnya pada tahun 2011 HBO mengumumkan bahwa Perry Mason akan kembali tayang dalam serial tv versi reboot. Awalnya tokoh protagonis ini muncul dalam rangkaian buku karya Erle Stanley Gardner dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 1933 dalam novel berjudul The Case of the Velvet Claws yag terbit lebih dari 80 buku. Nah dalam reboot Perry Mason kali ini akan melibatkan aktor MCU yaitu Robert Downey Jr. dan baru saja mengumumkan penulis baru untuk film reboot Perry Mason.

HBO membutuhkan kurun waktu enam tahun untuk bisa mengembangkan serial TV reboot Perry Mason ini, sekarang saatnya HBO mulai melangkah maju untuk segera memproduksi reboot Perry Mason setelah penulis skrip sebelumnya yaitu Nic Pizzolatto memutuskan mundur dari proyek ini dan fokus untuk mengerjana serial True Detective. Dilansir dari Deadline, penulis skirp Rolin Jones dan Ron Fitzgerald akan segera melanjutkan proyek serial tv reboot Perry Mason. Rolin Jones dan Ron Fitzgerald sering melakukan kolaborasi untuk beberapa serial TV seperti Weeds, United States of Tara dan Friday Night Lights, Rolin Jones juga pernah bekerja sama dengan HBO lewat serial Boardwalk Empire.

sumber gambar : amazonaws.com

Seperti yang kita tahu, cerita Perry Mason telah banyak diangkat dalam berbagai bentuk cerita seperti komik, cerita radio dan serial TV yang pertama kali tayang pada tahun 1957. Perry Mason menceritakan tentang seorang pengacara terkenal di Los Angeles yang sering menangani kasus pembunuhan. Dari banyaknya kasus yang ia tangani, Perry mampu mengungkap siapa pelaku pembunuhan sebenarnya. Tentu dengan keterlibatan Robert Downey Jr akan terlihat cocok untuk berperan sebagai Perry Mason dalam serial TV reboot-nya nanti, mengingat perannya dalam film Sherlock Holmes.

Dengan adanya perkembangan terbaru dari reboot Perry Mason, sampai saat ini belum ada laporan kapan serial ini mulai tayang di HBO atau nama cast yang diumumkan. Kita berharap dengan masuknya Rolin Jones dan Ron Fitzgerald dalam proyek serial ini, menjadikan semua aspek produksi reboot Perry Mason semakin berkembang lebih maju.

Foto Header : qz.com