Bagi para penggemar The Waking Dead tentunya menantikan perilisan season delapan yang di jadwalkan pada pertengahan Oktober mendatang, namun pihak AMC ingin menarik kembali antusiasme para penggemarnya dengan menayangkan season ketujuh di Netflix pada 8 September 2017 mendatang dengan kualitas blu-ray dan DVD, selain itu akan ada beberapa penampilan yang sebelumnya pernah di hapus untuk membuat para Geeks bisa melihat proses produksi dan pembuatan cerita dari The Walking Dead season ketujuh.

Dilansir comicbook.com, mereka memilih season ketujuh untuk di tayangkan kembali agar, para penggemar bisa di ingatkan kembali dan membuat mereka semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada season ke delapan. selain itu season ketujuh ini merupakan bagian yang paling banyak di tonton, mengingat pada season ini mengangkat kisah dari karakter Negan dan juga mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada final episode dari season 6.

Banyak perselishan yang terjadi pada season ketujuh ini, yang paling menarik terjadi pada bagian karakter Rick Grimes di lecehkan oleh beberapa karakter favorit lainnya. Selain itu dalam season ini menceritakan kelompok dari Rick’s Alexandria bertemu sampai dan bekerjasama dengan Hilltop dan Kingdom untuk mengejar Saviors di luar kota.

Sebenarnya penayangan episode pertama dari The Walking Dead season 8 merupakan sebuah perayaan untuk penayangannya yang telah menginjak episode ke 100, namun banyak dari para penggemar yang mempertanyakan sampai kapan serial TV ini akan berlangsung, mengingat beberapa penggemar sudah mulai merasa bosan dan menjelang berakhirnya season ketujuh jumlah penonton bisa di bilang ‘menyusut’.