Mungkin sebagian Geeks tidak asing dengan karakter The Punisher milik Marvel, dia pernah memiliki film solonya pada tahun 2014 lalu yang di sutradarai oleh Jonathan Hensleigh, Tapi beberapa penggemar berkomentar jika penampilan dalam film solonya tersebut dirasa kurang maksimal untuk mengeluarkan semua kemampuan dari karakter tersebut. Setelah penampilannya tidak muncul sama sekali dalam beberapa tahun terakhir. Marvel kembali menghidupkan karakternnya dengan aktor berbeda dalam serial Tv Daredevil season 2 pada tahun 2015 lalu, dalam penampilannya ini Frank Castle mendapat pujian tentang penampilannya dan membuat pihak studio tertarik untuk mengangkat kembali certianya kedalam serial TV.

Dalam penampilan Frank Castle dalam serial TV Daredevil season 2, tampaknya sangatlah bertolak belakang dalam tindakan yang mereka ambil, mengingat karakter Daredevil memiliki tujuan untuk memberantas kejahatan tanpa harus membunuh tapi dia harus bekerjasama dengan The Punisher yang tidak segan untuk membunuh karena kenangannya yang terpaksa untuk melihat langsung seluruh keluarganya di bunuh. Menjelang penayangannya di chanel Netflix, mereka telah membagikan pandangan pertama dari The Punisher season 1. Geeks bisa melihat penampilannya di bawah ini :

Sumber Gambar : Screen Rant

Pada gambar di atas Geeks di perlihatkan salah satu kostum dari The Punisher, Terlihat seluruh kostumnya berwarna hitam dengan lambang khas punisher di bagian dadanya. Gambar ini juga memperlihatkan jika dirinya siap untuk berjalan di kota New York untuk memburu para kriminal yang beroprasi di kota tersebut.

Meski pihak studio sudah mengkonfirmasi jika serial TV ini akan dirilis pada tahun 2017, namun sampai saat ini mereka masih merahasiakan tanggalnya. Ada sedikit kemungkinan jika seial TV ini akan turun ke layar kaca pada akhir musim gugur atau awal musim dingin mendatang dan ini bisa menjadi salah satu cara untuk Netflix yang sedang membangun era baru menjelang perilisan Daredevil season 3, Jesica Jones Season 2 dan Luke Cage Season 2.