Geeks, sudah bukan rahasia lagi di dunia perfilman Hollywood ketika produksi film tidak berjalan sesuai seperti yang direncanakan. Terkadang aktor besar di Hollywood sekali pun tidak menjamin bisa menyelesaikan dan harus meninggalkan acara televisi dan proyek film setelah mereka memulainya.

Dalam beberapa kasus, aktor-aktor ini ada yang meninggalkan proyek film nya secara damai hingga banyak permusuhan terjadi. Kali ini kita akan membahas 5 Aktor  yang berhenti saat syuting film nya. Berikut pembahasannya.


Adam Sandler Keluar Dari Film The Ridiculous Six


The Ridiculous Six menimbulkan kegemparan di media saat mereka memberhentikan serangkaian film tersebut, bahkan ada banyak tambahan set untuk Adam Sandler di film Netflix pertama itu. Aktor-aktor dan penduduk asli Amerika pun merasa tersinggung dengan yang terjadi dalam film Adam Sandler tersebut.

Adam Sandler menolak untuk mengerjakan film yang mengisahkan orang-orang pribumi Amerika dengan cara yang negatif dan menyinggung perasaan, jadi Adam Sandler datang untuk protes. Sebuah petisi menuntut pada perubahan naskah dengan mengumpulkan 20.000 tanda tangan, setelah mengkonfirmasi beberapa kebocoran naskah yang dirasa itu lelucon yang menyinggung.


Kel O’Neill Keluar Dari Film There Will be Blood


Nah Geeks, awalnya Kel O’Neill memerankan karakter Eli Sunday di dalam film karya sutradara Paul Thomas Anderson berjudul There Will be Blood. Namun, akhirnya dia digantikan oleh Paul Dano. Dano awalnya menjadi karakter Paul Sunday, tapi setelah O’Neill meninggalkan peran pada film tersebut , kini Dano di anugrahi peran dan karakter menjadi saudara kembar.

Menurut New York Times, O’Neill meninggalkan film tersebut karena dia terintimidasi oleh akting Daniel Day-Lewis. Lewis tetap bersikeras untuk tetap dalam karakter sebagai Daniel Plainview di film ini. Tidak ada yang tahu pasti cerita dari kenapa O’Neill meninggalkan film, tapi Day-Lewis membantah rumor yang beredar dan mengatakan

“Saya sama sekali tidak percaya bahwa dia terintimidasi oleh saya. Saya percaya hal itu dan berharap saya benar”.


Buddy Ebsen Keluar Dari Film The Wizard Of OZ


Buddy Ebsen, dia terkenal lewat acara Televisi Barnaby Jones dan Beverly Hillbilies, awalnya dia berperan sebagai Scarecrow dalam film The Wizard of Oz. Kemudian ia bertekad bahwa dia lebih cocok untuk film Tin Man sebagai gantinya. Sayangnya Geeks, Ebsen mempunyai alergi pada bubuk alumunium yang di gunakan pada make up untuk menciptakan karakter Tin Man. Setelah beberapa hari syuting Ebsen harus keluar dari film ini karena mengalami sakit kram dan sesak napas, dan harus dilarikan kerumah sakit akibat make up tersebut.

Awalnya produser tidak percaya bahwa dia sakit, bahkan mereka memaksanya kembali ke set meski ada peringatan dari ahli medis. Jack Haley pun menggatikan Ebsen dalam film tersebut.


Jean Claude Van Damme Keluar Dari Film Predator


Jauh sebelum mereka muncul bersama di Expendables 2, Jean Claude Van Damme dan Arnold Schwarzenergger ditetapkan untuk tampil bersama di dalam film action, fiksi, ilmiah klasik berjudul Predator. Bahkan, Jean Claude Van Damme bermain di film Predator kalian pun hampir tidak tahu jika dia ada di film ini. Karena awalnya dia pemain di film Predator. Van Damme seharusnya bisa membuat karakter Predator lebih tangkas dan gesit berkat kemampuan bela diri nya.

Ketika Van Damme terlibat dalam proyek ini kostum yang digunakan pun terlihat sedikit berbeda pada terakhir kemunculannya dalam film tersebut, Van Damme sama sekali tidak nyaman dengan kenyaataan make up berat dan kostum untuk film tersebut. Aktor ini tidak mau menghabiskan waktu nya dengan menggunakan kostum Predator yang panas dan lembab dimana wajahya tidak terlihat. Jadi, dia memutuskan untuk meninggalkan film ini dan digantikan oleh Kevin Peter Hall.


Harvey Keitel Keluar Dari Film Eyes Wide Shut


Harvey Keitel berhenti dari film terakhir Stanley Kubrick yaitu Eyes Wide Shut karena bentroknya jadwal dengan film lain yang sedang dia kerjakan. Akhirnya Keitel digantikan oleh Sydney Pollack untuk menghargai komitmen dengan film Finding Graceland. Keitel harus melakukan reshoots untuk menemukan Graceland, jadi dia tidak bisa menyelesaikan syuting Eyes Wide Shut. Keitel bukan satu-satunya aktor yang tergantikan dalam film ini, Marie Richardson pun menggantikan Jenifer Jason Leigh di film Eyes Wide Shut.

Nah Geeks, ada sebuah legenda tradisional yang beredar selama bertahun-tahun sehingga Keitel keluar dari  film ini dengan alasan lain, kabarnya adalah bahwa ketika aktor mengambil metode dengan pendekatan realisnya terlalu dalam, sehingga membuatnya menjadi manusia yang sering menimbulkan konflik dan hal itu menjadi sangat beresiko untuk adegan di film ini.

Jadi, menurut Geeks apakah kalian lebih menyukai aktor-aktor ini melanjutkan peran mereka atau justru lebih menyukai para aktor-aktor pengganti mereka? Tulis komentar kalian di bawah.

Foto Header : bloody-disgusting.com