Tinggal menyisakan satu bulan lagi sekuel Kingsman : The Golden Circle tayang di bioskop, nah baru-baru ini 20th Century Fox telah merilis TV Spot terbaru untuk film bergenre action, comedy yang paling ditunggu-tunggu. Kabarnya setelah mereka merilis TV Spot terbarunya ini, sekuel Kingsman berencana merilis trailer terakhir sebelum tanggal perilisannya.

TV Spot terbaru Kingsman : The Golden Circle dirilis pada channel Youtube resmi 20th Century Fox yang sekilas memperlihatkan penjahat Poppy (Julianne Moore), tapi mungkin saat yang paling berkesan yaitu ketika kita melihat aksi Harry Hart yang sebelumnya di duga meninggal saat bekerja sama dengan Gary Unwin (Taron Egerton), dalam adegan TV Spot terbaru Kingsman ini Harry menggunakan senjatanya yang berupa payung berteknologi tinggi, sementara Gary menggunakan koper mesinnya untuk menangkis serangan musuh. Berikut TV Spot terbaru Kingsman : The Golden Circle.

 

Seperti yang kita tahu dalam film Kingsman sebelumnya, menceritakan tentang kehancuran kantor pusat mereka sehingga para anggota Kingsman menemukan sekutu baru ketika mereka menemukan sebuah organisasi mata-mata Amerika Serikat yang dikenal sebagai Stateman untuk membantu mereka dalam sebuah petualangan yang menguji kekuatan dan akal mereka. Kingsman 2 merupakan film yang menarik untuk rencana 20th Century Fox memproduksi trilogo Kingsman yang saat ini sedang dikerjakan.

Para cast dalam Kingsman : The Secret Service seperti Mark Strong (Merlin), Colin Firth (Harry Hart) dan Edward Holcroft (Charlie Hesketh) dipastikan kembali berperan dalam sekuel Kingsman 2 nanti. Selain itu ada juga para cast baru yang akan memulai debutnya dalam film Kingsman 2 seperti Channing Tatum berperan sebagai Agent Tequilla. Kingsman 2 ditetapkan rilis pada 22 September 2017 (USA) bersamaan dengan film animasi Lego Ninjago.

Kaskus Battleground