Aktor Joe Dinicol dikabarkan kembali beraksi dalam serial TV Arrow sebagai Rory Regan a.k.a Ragman. Ragman dikabarkan akan muncul dalam satu episode Arrow Season 6 saja, kabar tersebut dikonfirmasi oleh produser eksekutif Marc Guggenheim. Nah seperti yang kita tahu, pada season 5, Rory Regan memiliki kekuatan yang berasal dari jubah supranatural yang diwariskan oleh keluarganya,tim Arrow yang tersisa telah merusak jubah Rory dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Kabar kembalinya Ragman tersebut muncul saat seorang penggemar bertanya kepada Marc Guggenheim lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @mguggengheim tentang keblainya aktor Joe Dinicol dalam serial TV DC tersebut dan Marc Guggenheim membalas pertanyaan dengan singkat “Yup.605”. berikut perbincangan Marc dan penggemarnya di Twitter :

 

 

Terlepas dari kabar kembalinya Ragman, awal episode dalam Arrow di season 6 akan berpusat pada kejadian di Lian Yu dan dampak yang akan terjadi. Oliver dan timnya kemungkinan akan berhadapan dengan banyak hal dan siapa yang akan bertahan di akhir season 5 nanti, seperti Richard Dragon yang menemukan hal terburuknya di season 6. Dengan keadaan tim Arrow yang terguncang ditambah penjahat baru yang menyebabkan masalah di Star City, tak diherankan lagi Ragman akan kembali selama 5 episode di Season 6 Arrow.

Ragman bukan menjadi satu-satunya pahlawan yang akan kembali dalam Arrow Season 6, John Barrowman pun mengatakan bahwa ia memilki ‘undangan’ untuk bisa kembali beraksi sebagai Malcolm Merlyn. Selain itu juga disebutkan bahwa Deathstroke juga akan terlibat dalam Arrow season 6. Nah Geeks, penasaran bagaiman para supehero ini beraksi dalam serial Arrow season 6, catat tanggal perilisannya yang jatuh pada 12 Oktober 2017.