Sinopsis untuk film terbaru dari sutradara M. Night Shyamalan yaitu Glass menggoda sebuah permusuhan antara aktor Bruce Willis (David Dunn) dan James McAvoy (Kevin Wendell Crumb). Film berjudul Glass ini merupakan penggabungan antara film Unbreakable 2 dan Split 2 yang juga akan melibatkan beberapa cast dari dua film tersebut selain Bruce dan James McAvoy.

Dilansir dari Screen Rant, film split karya sutradra M. Night Shyamalan ini telah merilis sinopsis yang menggoda permusuhan antara James McAvoy dan Bruce Willis kembali dalam ‘universe’ Night Shyamalan. Simak sinopsisnya dibawah ini ya Geeks.

“Dari kesimpulan cerita dalam film Split, Glass menceritakan tentang David Dunn mengejar Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) dalam satu pertemuan, sementara kehadiran Elijah Price sebagai karakter yang memegang rahasia penting dari kedua karakter yang berlawanan itu.”

Sumber Gambar : geekcrusade.com

Sedangkan cerita James McAvoy yang berperan sebagai pria bernama Kevin Wendell Crumb akan lebih diceritakan dalam film Glass sebagai pria yang menderita berbagai kepribadian aneh, selain itu Crumb adalah penculik beberapa gadis muda dengan sifatnya yang lebih mengerikan. Selain Bruce Willis dan James McAvoy, Glass melibatkan aktor Samuel L.Jackson yang akan berperan sebagai Elijah Price bersama aktris muda Anya Taylor-Joy wanita tawanan bernama Casey Cooke.

Dengan anggaran produksi yang cukup besar, Glass menargetkan untuk menjadi film yang ‘hits’ saat perilisannya. Dengan adanya sinopsis tadi Geeks akan tahu bagaimana keterhubungan cerita film Split 2 dan Unbreakable setelah David Dunn mengomentari acara berita yang membahas tentang Kevin Wendell di akhir film Unbreakable. Glass akan dirilis pada 18 Januari 2019 (USA).

Foto Header : Comic Book