Para penggemar serial TV Game of Thrones mungkin akan bersedih, karena serial TV favorit mereka akan menghadapi episode terakhir dari season 7, mereka harus rela menunggu untuk melihat aksi karakter favoritnya pada season 8 yang mungkin akan mulai tayang pada akhir tahun 2018 atau pada tahun 2019.

Aktor Nikolaj Coster Waladu yang bermain sebagai Jaime Lannister, memastikan jika Game Of Thrones season 8 akan memulai proses syuting pada bulan Oktober tahun ini Geeks.

Sumber : TN.com

“Saya tahu apa yang akan terjadi selama tiga musim pertama. Setelah itu, itu adalah musim pada suatu waktu. Anda mendapatkan skrip sebulan sebelum kita mulai syuting, atau enam minggu, dan kemudian Anda tahu apa yang akan terjadi pada musim itu. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan. Kami kembali pada bulan Oktober, jadi mungkin dalam beberapa minggu ke depan, kita akan mendapatkan skripnya dan saya akan cari tahu. Saya sangat penasaran.”

Belum ada pengumuman resmi dari HBO mengenai tanggal pemutaran perdana dari Game Of Thrones season 8. Tapi melihat season 7 yang memakan waktu 7 bulan untuk proses syuting (Agustus 2016 – Februari 2017) dan mulai tayang pada enam bulan berikutnya, tepatnya pada bulan Juli 2017. Mungkin ini akan menjadi waktu yang lama untuk menunggu bagi para penggemar dari serial TV ini. Jadi untuk Geeks yang suka sama serial TV ini harus bersabar dan rela menunggu 1 tahun lebih untuk dapat menyaksikan season 8 dari Game Of Thrones.

Tunggu informasi lainnya hanya di Greenscene.co.id.