Selama lebih dari 75 tahun, Aquaman dikenal oleh penggemar DC Comics sebagai penguasa Atlantis yang juga berkomitmen untuk melindungi seluruh dunia, baik darat maupun laut. Hal itu juga yang membuat DC dan Warner Bros sangat tertarik untuk mengangkat film ini kedalam format live action dan dipersiapkan untuk rilis setelah Justice League. Proses produksi pun saat ini masih terus berlanjut dan berlokasi di Gold Coast Queensland, Australia. Film ini juga akan mengambil setting dibeberapa tempat lain seperti di Newfoundland, Sicily dan Tunisia.

Sejalan dengan proses produksi, berbagai bocoran hadir dalam bentuk foto yang diambil oleh paparazzi. Jika sebelumnya bocoran tersebut menampilkan para pasukan Atlantean, kali ini bocoran foto terbaru menampilkan Aquaman ( atau stunt doublenya ) yang tampak telah melakukan pertarungan yang intens dan terlempar melalui jendela. Simak dibawah ini Geeks.

Foto diatas seolah menegaskan jika kisah film ini akan berkisar di kudeta kursi kerajaan Atlantean oleh saudara tirinya, Ocean Master yang akan diperankan oleh Patrick Wilson dengan bantuan dari Black Manta. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, sebut saja Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Nicole Kidman sebagai Atlanna dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta.

Begitu pun dengan para crew produksi seperti Sutradara James Wan dan penulis naskah dipercayakan pada Will Beall, Geoff Johns dan James Wan sendiri. Aquaman akan memasuki bioskop pada 21 Desember 2018. Namun para Geeks akan menyaksikan aksi Aquaman lebih dulu dalam Justice League yang akan dirilis pada 17 November 2017.