Fullmetal Alchemist adalah salah satu adaptasi live-action anime yang paling dinanti-nantikan, film ini akan segera hadir di layar lebar pada akhir tahun ini. Beberapa teaser berupa foto telah disebar secara online. Gambar tersebut dirilis secara resmi oleh Warner Bros Studios dan dibagikan lewat media sosial Twitter, yang menampilkan beberapa karakter dalam film tersebut.

Foto-foto yang disebar secara online ini, memperlihatkan karakter Roy Mustang yang diperankan oleh Dean Fujioka, Mustang dikenal sebagai Flame Alchemist yang terkenal berkat aksinya dalam Ishval Civil War dan seorang perwira Militer Negara Amestrian. Tangan kanan dari Roy Mustang, Letnan Hawkeye juga diperlihatkan bersama dengan rekan-rekan militernya, lihat di bawah ini Geeks:

Tidak ketinggalan karakter Winry yang diperankan oleh aktris Tsubasa Honda juga muncul bersama Al / Alphonse Elric, penasaran sama fotonya, lihat di bawah ini Geeks:

Film ini akan mengikuti perjalanan dari Edward & Alphonse Elric yang mencoba mengembalikan keadaan tubuh mereka seperti semula, setelah mereka melakukan eksperimen Alkimia untuk menghidupkan kembali ibu mereka, yang berakhir pada hilangnya tangan dari Edward dan Alphonse harus kehilangan tubuhnya. Dalam perjalanan mereka, kedua saudara ini akan jatuh dalam pertempuran panjang dengan sebuah organisasi rahasia.